Wabup Seluma Awali Safari Ramadan di Masjid Al Muhtadin Desa Tumbuan

Wabup Seluma Awali Safari Ramadan di Masjid Al Muhtadin Desa Tumbuan

Wakil Bupati Seluma, Gustianto mengawali Safari Ramadhan 1445 H di Masjid Al Muhtadin Desa Tumbuan, Kecamatan Lubuk Sandi, Kabupaten Seluma, Rabu 13 Maret 2024.--(Sumber Foto: Julyan/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Wakil Bupati Seluma, Gustianto mengawali Safari Ramadhan 1445 H di Masjid Al Muhtadin Desa Tumbuan, Kecamatan Lubuk Sandi, Kabupaten Seluma, Rabu 13 Maret 2024.

Kegiatan Safari Ramadan diawali dengan sholat zuhur bersama dan diakhiri dengan mendengarkan kultum dari ust Arif Husein. 

BACA JUGA:Pemkot Bengkulu Ikuti Rapat Zoom Meeting Pengendalian Inflasi Daerah 2024

Turut hadir pula Asisten Perekonomian dan Pembangunan Almedian Saleh dan Staf Ahli, Camat Lubuk Sandi, Baznas, serta pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma.


Wakil Bupati Seluma Gustianto--(Sumber Fot: Tim/Betv)

Kepala Desa Tumbuan, Kisworo mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati dan jajaran Pemerintah Kabupaten Seluma yang telah hadir dan mengagendakan kegiatan Safari Ramadan di Masjid Al-Muhtadin Desa Tumbuan. 

BACA JUGA:Bupati Jamin Tak Ada Lagi Pemberhentian Tenaga Honorer di Lingkup Pemkab Seluma

"Terimakasih Pak Wabup menyempatkan waktunya untuk bersafari di Desa kami," sampainya. 

BACA JUGA:Penggunaan BTT untuk Pembangunan SMKN 3 Kota Bengkulu Belum Diputuskan

Sementara itu, Wakil Bupati Seluma menyampaikan, Safari Ramadan ini merupakan agenda rutin setiap tahunnya yang bertujuan untuk silaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Seluma.

"Di moment Ramadan, kegiatan positif harus kita lakukan salah satunya dengan bersilahturahmi," ujarnya. 

BACA JUGA:BKSDA Ajak Masyarakat Jaga Hutan Lindung dan Cagar Alam di Kabupaten Seluma

Dalam kegiatan ini, Wabup juga menyerahkan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Seluma untuk memakmurkan masjid Masjid Al Muhtadin sebesar Rp2.500.000,- serta bantuan sembako dari Baznas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: