Keren, ASN Dinas Perpustakaan Provinsi Bengkulu Rutin Baca Buku 15 Menit Sebelum Bekerja

Keren, ASN Dinas Perpustakaan Provinsi Bengkulu Rutin Baca Buku 15 Menit Sebelum Bekerja

Dalam rangka menumbuhkan minat baca serta meningkatkan literasi para ASN (Aparatur Sipil Negara) Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu menerapkan gerakan membaca buku minimal 15 menit, setelah apel pagi atau sebelum bekerja.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

Dengan membaca 15 menit juga dapat menambah ilmu pengetahuan yang pastinya dibutuhkan ASN selaku pelayan publik yang memberikan pelayanan kepasa masyarakat, secara profesional, adil, jujur dan merata dalam tugas pemerintahan.

BACA JUGA:Mengenal Bengkulu Hebat Lewat Buku Karya Gubernur Rohidin Mersyah

“Kegiatan ini sangat memberikan inspirasi bagi seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu. Karena ASN sekarang dibutuhkan orang-orang yang cerdas dalam berfikir dan bertingkah laku. Dengan memperkaya literasi mereka menambah ilmu pengetahuan. Dengan 15 menit membaca buku maka ASN sudah bisa menambah ilmu pengetahuan,’ kata Heni Fartika, salah satu ASN Dinas Perpustakaan Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Bedah Buku Bengkulu Hebat Karya Gubernur Rohidin Mersyah Segera Digelar

“Alokasi membaca dengan waktu 15 menit diawal kegiatan melaksanakan tugas sehari-hari sangat meberikan manfaat terutama membukakan wawasan, menambah pengetahuan dan berbagai keterampilan baik itu yang mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi pelayanan kepada masyarakat,” sambung Rofiq Sumantri, salah satu ASN Dinas Perpustakaan Provinsi Bengkulu.

(ADV)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: