Dempo Xler Ungkap Keinginan Maju Pilgub Bengkulu Jalur Independen

Dempo Xler Ungkap Keinginan Maju Pilgub Bengkulu Jalur Independen

Dempo Xler SIP.,.M.Si yang berpamitan dan minta izin serta dukungan dalam pemenuhan persyaratan sengaja calon Gubernur Bengkulu dari jalur independen atau perseorangan.--(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Seperti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024, pada Pilkada Gubrernur BENGKULU akan ada calon yang maju jalur independen yang akan bersaing dengan kandidat dari koalisi partai politik pemenang legislatif.

Pasalnya, telah beredarnya video Dempo Xler SIP.,.M.Si yang berpamitan dan minta izin serta dukungan dalam pemenuhan persyaratan sengaja calon Gubernur Bengkulu dari jalur independen atau perseorangan.

BACA JUGA:Tok! Kemenag Seluma Tetapkan Besaran Zakat Fitrah 2024, Ini Nominalnya

Seperti yang dikutip dalam video Dempo Xler dengan kemeja putih menggunakan peci hitam yang berdurasi 02.12 menit tersebut, dengan lantang memohon dukungan masyarakat Bengkulu untuk bisa maju Pilkada Gubernur Bengkulu 2024.

"Melalui Video ini saya sampai ke saudaraku mohon doa, permohonan bantuan mohon dukungan untuk saya melaju ke pemilihan Gubernur Provinsi Bengkulu melalui jalur independen," kata Dempo.

BACA JUGA:Disnakertrans Seluma Buka Posko Pengaduan Terkait Pembayaran THR

Dalam video itu juga, Dempo Xler sambil menunjuk ada formulir dukungan dari KPU dan meminta KTP terhadap diri yang positif maju dalam pilkada Gubrernur Bengkulu.

Untuk diketahui saat ini Dempo Xler menjabat sebagai ketua komisi I DPRD Provinsi Bengkulu dari Partai PAN. 

BACA JUGA:Harga Beras Naik, Besaran Zakat Fitrah di Kota Bengkulu Jadi Rp45.000 per Jiwa

"Nantinya saudaraku membawa lembaran seperti ini bentuk dukungan kepada saya sebagai calon independen. Saya mohon meminta bantuan kepada semua keluarga besar untuk dapat mengisi ini lengkap dari atas sampai bawah nanti akan ada yang membimbing cara mengisinya dan KTP cukup difoto pakai handphone nanti oleh tim kita lapangan," lanjut Dempo Xler. 

BACA JUGA:Peluang Magang di Jepang untuk Pemuda Bengkulu, Berikut Informasi Lengkapnya

Dalam penutup videonya, Dempo Xler menyampaikan motivasi bersama dalam perjuangannya maju Pilkada Gubernur Bengkulu jalur independen yang akan bersaing dengan kandidat yang maju melalui koalisi parpol.

"Semoga perjuangan kita dimudahkan oleh Tuhan Yang Maha esa dan ini sebagai wujud kita berdoa bersama mengucapkan masa depan Bengkulu membangun dari rakyat untuk rakyat dan bersama-sama kita menatap masa depan provinsi Bengkulu," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: