Kabin Luas dengan Kapasitas 7 Orang, Berikut 5 Rekomendasi Mobil Keluarga untuk Teman Mudik Lebaran 2024

Kabin Luas dengan Kapasitas 7 Orang, Berikut 5 Rekomendasi Mobil Keluarga untuk Teman Mudik Lebaran 2024

Kabin luas dengan kapasitas 7 orang, berikut 5 rekomendasi mobil keluarga untuk teman mudik lebaran 2024--(Sumber Foto : Doc/BETV)

Tidak hanya itu, mobil ini juga telah lama dikenal sebagai mobil yang hemat bahan bakar dengan konsumsi BBM mencapai 16-18km per liter yang tergantung pada gaya berkendara dan juga kondisi lalu lintas yang dilalui. 

BACA JUGA:8 Rekomendasi Mobil untuk Mudik Lebaran 2024, Salah Satunya Toyota Avanza, Cek yang lainnya

2. Daihatsu Xenia

Rekomendasi mobil keluarga untuk mudik berikutnya adalah Daihatsu Xenia yang juga memiliki kapasitas 7 penumpang sehingga cocok digunakan untuk mudik bersama seluruh keluarga. 

Bagasinya juga cukup lega untuk membawa barang-barang yang diperlukan selama mudik. Tidak hanya itu, mobil ini juga dikenal irit bahan bakar dengan kapasitas mesin 1.300 CC dan 1.500 CC, kamu bisa menempuh jarak sekitar 15-18 km untuk perjalanan jarak jauh tergantung gaya berkendara.

BACA JUGA:Daftar Harga Mobil Toyota Avanza Terbaru 2024, Termurah Dibanderol Rp237 Juta, Ini Spesifikasi dan Fiturnya

3. Mitsubishi Xpander

Mobil keluarga yang cocok untuk mudik selanjutnya adalah Mitsubishi Xpander yang memiliki kapasitas 7 penumpang serta kabin yang luas sehingga perjalanan mudik menjadi lebih nyaman. 

Tidak hanya itu, mobil ini juga tergolong sebagai mobil yang irit bahan bakar serta memiliki suspensi yang empuk dan memiliki fitur entertaintment yang lengkap serta memiliki banyak port charging. 

Oleh sebab itu, kamu tidak perlu khawatir bosan selama di perjalanan berkat mobil yang satu ini. 

BACA JUGA:Mobil Suzuki Bekas Ini DiHargai Mulai Rp100 Jutaan, Berikut Beberapa Rekomendasinya

4. Honda BR-V

Honda BR-V menjadi mobil keluarga untuk mudik berikutnya yang dapat kamu pilih. Mobil ini juga memiliki kapasitas 7 penumpang serta memiliki bagasi yang cukup luas. 

Bagasi yang luas ini bisa menampung banyak barang bawaan termasuk oleh-oleh ke kampung halaman saat mudik lebaran nanti. 

Mobil ini ditunjang oleh mesin 1.500 cc yang dapat menghasilkan tenaga hingga 118,5 dk dan torsi 145 Nm. Tak hanya itu, mobil ini juga irit bahan bakar sehingga bisa menekan ongkos perjalanan mudik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: