Mobil Keluarga Ini Cocok Dipakai Mudik Karena Berkapasitas Luas, Salah Satunya Honda BR-V, Cek Apa Lagi

Mobil Keluarga Ini Cocok Dipakai Mudik Karena Berkapasitas Luas, Salah Satunya Honda BR-V, Cek Apa Lagi

Mobil keluarga ini cocok dipakai mudik karena berkapasitas luas, salah satunya honda BR-V, cek apa lagi--(Sumber Foto: Doc/BETV)

BETVNEWS - Saat hendak melakukan perjalanan mudik 2024, banyak orang mencari rekomendasi mobil keluarga untuk mudik lantaran mudik selalu identik dengan membawa seluruh anggota keluarga ke kampung halaman. 

BACA JUGA:Murah dan Berkualitas! Berikut 5 Rekomendasi Mobil Seharga Rp100 Jutaan yang Bisa Kamu Bawa Mudik Lebaran

Saat hendak melakukan perjalanan mudik lebaran, penggunaan mobil pribadi lebih disukai dibandingkan penggunaan angutan umum dengan berbagai pertimbangan, seperti agar ongkos perjalanan menjadi lebih irit hingga agar lebih leluasa dalam mengatur perjalanan. 

Oleh sebab itu, pemilihan mobil yang cocok untuk mudik lebaran ini penting untuk dilakukan demi kenyamanan dan keamanan selama perjalanan mudik yang biasanya memerlukan waktu yang cukup lama. 

BACA JUGA:Rekomendasi Mobil Second di Bawah Rp200 Juta, Bahan Bakar Irit Cocok untuk Mudik Lebaran Idul Fitri

Banyak yang memilih mobil multi purpose vehicle (MPV) untuk melakukan perjalanan jauh karena dapat mengangkut penumpang dan juga barang dalam kapasitas yang besar. 

Namun banyaknya merk dan tipe mobil di pasaran membuat banyak orang bingung memilih mobil untuk mudik di libur panjang ini. Untuk itu berikut telah BETV rangkum rekomendasi mobil keluarga untuk mudik lebaran 2024 yang dapat kamu simak dalam artikel berikut. 

BACA JUGA:Tidak Hanya Avanza, Ternyata Rush Juga Termasuk ke Daftar Mobil Toyota Bekas Murah Under Rp100 Juta, Yuk Cek

5 Rekomendasi Mobil Keluarga untuk Mudik

1. Toyota Avanza

Rekomendasi mobil untuk mudik yang pertama adalah toyorta Avanza. Mobil ini cocok digunakan mudik bersama keluarga karena memiliki kapasitas 7 penumpang dan bagasi yang besar. 

Oleh sebab itu, mobil ini sangat cocok untuk digunakan sebagai transportasi mudik lebaranmu tahun ini. 

BACA JUGA:6 Pilihan Mobil Toyota Terbaru, Ada Yaris Cross Hybrid hingga All New Avanza, Segini Harganya

Tidak hanya itu, mobil ini juga telah lama dikenal sebagai mobil yang hemat bahan bakar dengan konsumsi BBM mencapai 16-18km per liter yang tergantung pada gaya berkendara dan juga kondisi lalu lintas yang dilalui. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: