Mobil Keluarga Ini Cocok Dipakai Mudik Karena Berkapasitas Luas, Salah Satunya Honda BR-V, Cek Apa Lagi

Mobil Keluarga Ini Cocok Dipakai Mudik Karena Berkapasitas Luas, Salah Satunya Honda BR-V, Cek Apa Lagi

Mobil keluarga ini cocok dipakai mudik karena berkapasitas luas, salah satunya honda BR-V, cek apa lagi--(Sumber Foto: Doc/BETV)

2. Daihatsu Xenia

Rekomendasi mobil keluarga untuk mudik berikutnya adalah Daihatsu Xenia yang juga memiliki kapasitas 7 penumpang sehingga cocok digunakan untuk mudik bersama seluruh keluarga. 

BACA JUGA:7 Cara Menghilangkan Bau Tak Sedap di Dalam Mobil, Salah Satunya Pakai Bahan Alami, Yuk Cek yang Lainnya

Bagasinya juga cukup lega untuk membawa barang-barang yangdiperlukan selama mudik. Tidak hanya itu, mobil ini juga dikenal irit bahan bakar dengan kapasitas mesin 1.300 CC dan 1.500 CC, kamu bisa menempuh jarak sekitar 15-18 km untuk perjalanan jarak jauh tergantung gaya berkendara.

3. Mitsubishi Xpander

Mobil keluarga yang cocok untuk mudik selanjutnya adalah Mitsubishi Xpander yang memiliki kapasitas 7 penumpang serta kabin yang luas sehingga perjalanan mudik menjadi lebih nyaman. 

BACA JUGA:Sederet Cara Menghilangkan Bau Tak Sedap di Mobil, Mulai dari Menggunakan Alat Canggih hingga Bahan Dapur

Tidak hanya itu, mobil ini juga tergolong sebagai mobil yang irit bahan bakar serta memiliki suspensi yang empuk dan memiliki fitur entertaintment yang lengkap serta memiliki banyak port charging. 

Oleh sebab itu, kamu tidak perlu khawatir bosan selama di perjalanan berkat mobil yang satu ini. 

BACA JUGA:Mobil Keluarga Irit BBM, Daihatsu Sigra 2018 Bisa Jadi Pilihan, Cek Spesifikasi dan Harganya di Tahun 2024

4. Honda BR-V

Honda BR-V menjadi mobil keluarga untuk mudik berikutnya yang dapat kamu pilih. Mobil ini juga memiliki kapasitas 7 penumpang serta memiliki bagasi yang cukup luas. 

Bagasi yang luas ini bisa menampung banyak barang bawaan termasuk oleh-oleh ke kampung halaman saat mudik lebaran nanti. 

Mobil ini ditunjang oleh mesin 1.500 cc yang dapat menghasilkan tenaga hingga 118,5 dk dan torsi 145 Nm. Tak hanya itu, mobil ini juga irit bahan bakar sehingga bisa menekan ongkos perjalanan mudik.

BACA JUGA:Cek Rekomendasi Mobil Keluarga Rp70 Juta, Pas Buat Liburan Apalagi Mudik Lebaran Nanti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: