Ajukan Pinjaman Online di Tunaiku, Auto Langsung Cair Saldo hingga Rp20 Juta, Cek Syarat di Sini!

Ajukan Pinjaman Online di Tunaiku, Auto Langsung Cair Saldo hingga Rp20 Juta, Cek Syarat di Sini!

Ilustrasi. Syarat pinjaman online di aplikasi tunaiku yang perlu diketahui.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BETVNEWS - Kali ini pengguna dapat melakukan pinjaman online di aplikasi Tunaiku. Berbeda dengan aplikasi lainnya, di sini kamu bisa melakukan pinjaman online hingga Rp20 juta.

Caranya cukup mudah, pengguna bisa melakukan pinjaman langsung cair di sini dengan memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku di Tunaiku. Jika kamu butuh pinjaman saldo dana secara mudah dan terjamin, bisa mencoba di aplikasi ini.

BACA JUGA:Bisa Pinjam Saldo Dana Rp5 Juta di Sini! Cukup Siapkan KTP Langsung Cair dalam Hitungan Menit

Tanpa perlu menunggu lama, saldo dana hingga Rp20 juta langsung cair ke rekeningmu. Aplikasi lain yang dapat menjadi pilihan selain DANA Paylater yakni menggunakan Tunaiku.

Aplikasi Tunaiku juga menjadi solusi bagi pengguna yang ingin hendak melakukan pinjaman cepat cair. Diketahui, sudah ada beragam aplikasi pinjaman online (Pinjol) yang ditawarkan kepada sejumlah masyarakat.

BACA JUGA:Klaim Saldo DANA Gratis Sekarang! Cukup Ikuti Langkah Ini, Auto Dapat Uang Tambahan hingga Rp700.000

Pengguna dapat mencoba aplikasi satu ini, aplikasi Tunaiku merupakan pinjaman online cepat yang telah diresmikan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Aplikasi ini memberikan kemudahan bagi pengguna untuk melakukan pinjaman online dengan limit hingga Rp20 Juta.

Hanya dengan 3 menit persetujuan pinjaman langsung diterima, segera cek aplikasinya. Syarat hanya perlu KTP bisa melakukan pinjaman dengan mudah dan praktis di aplikasi Tunaiku melalui HPmu.

BACA JUGA:Pakai Fitur Ini di Aplikasi DANA, Auto Dapat Saldo Tambahan, Cukup Lakukan Hal Berikut

Melansir web resmi tunaiku, Tunaiku adalah produk dari Bank Amar yang telah terdaftar dan diawasi OJK sejak 2014. Diketahui pula bahwa aplikasi ini memperioritaskan keamanan informasi meraih ISO 27001.

Sementara melalui aplikasi di HP, Tunaiku telah ada sekitar 10 juta pengguna lebih yang mendownload. Pengguna perlu mengetahui hal ini, mengapa harus menggunakan Tunaiku untuk menjadi pilihan pinjaman uang.

BACA JUGA:Aplikasi Transportasi Online 'Oce Syariah', Siap Luncurkan Layanan Resmi di Bengkulu

- Pengajuan yang praktis

Cukup dengan KTP, tidak perlu lagi menggunakan NPWP dan kartu kredit serta hasil persetujuan yang cepat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: