dempo

Kulit Kering Tetap Perlu Sunscreen, 5 Reomendasi Sunscreen Ini Cocok untuk Jenis Kulit Kering, Apa Saja?

Kulit Kering Tetap Perlu Sunscreen, 5 Reomendasi Sunscreen Ini Cocok untuk Jenis Kulit Kering, Apa Saja?

Kulit kering tetap perlu sunscreen, 5 rekomendasi sunscreen ini cocok untuk jenis kulit kering, apa saja?--(Sumber Foto : Doc/BETV)

5 Rekomendasi Sunscreen untuk Kulit Kering

1. Wardah UV Shield Essential Sunscreen GEL SPF 30

Rekomendasi sunscreen yang pertama adalah Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel. Sunscreen yang satu ini memiliki kandungan SPF yang cukup tinggi sehingga cocok untuk kamu yang sering melakukan aktifitas di luar ruangan. 

Produk ini cocok digunakan untuk kamu yang memiliki kondisi kulit kering karena berbentuk gel. Tidak hanya itu, produk ini juga aman untuk kamu yang memiliki kulit berjerawat karena mudah diserap kulit dan mengandung 0% alkohol. 

BACA JUGA:Begini 5 Cara Merawat Kulit Kering, Salah Satunya dengan Rutin Melakukan Eksfoliasi

2. Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel

Rekomendasi sunscreen berikutnya adalah sunscreen Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel. Produk ini merupakan produk yang sudah sangat familiar dikalangan pengguna sunscreen dan banyak digunakan karena dapat digunakan untuk kondisi kulit apa saja. 

Produk ini mengandung SPF 45 PA++++ yang tentunya bisa melindungi kulit dari paparan sinar UV. Produk ini juga memiliki tekstur gel yang terasa ringan di kulit serta mudah meresap sehingga dapat membantu menjaga kelembapan kulit. 

BACA JUGA:Inilah 5 Manfaat Konsumsi Air Kelapa Muda untuk Kecantikan, Salah Satunya Menutrisi Kulit Kering dan Sensitif

Sunscreen Azarine ini cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit berminyak karena memiliki kemampuan oil control dan juga untuk aman kulit berjerawat serta kulit kering. 

3. Emina Sun Protection SPF 30

Rekomendasi sunscreen berikutnya adalah Emina Sun Protection SPF 30. Sunscreen ini cocok untuk remaja dan memiliki kandungan SPF 30 yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan juga UVB. 

BACA JUGA:Baik untuk Kesehatan! Ini 6 Manfaat Biji Selasih, Ampuh Cegah Kulit Kering

Tidak hanya itu, sunscreen ini juga mengandung vitamin D sehingga dapat menutrisi wajah dengan lebih baik. Tidak hanya itu, sunscreen ini juga mengandung aloe vera extract dan emollient yang dapat memberikan kelembapan pada kulit. 

Harga susncreen Emina Sun Protection SPF 30 ini juga sangat affordable dan ramah di kantong. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: