dempo

Kulit Kering Tetap Perlu Sunscreen, 5 Reomendasi Sunscreen Ini Cocok untuk Jenis Kulit Kering, Apa Saja?

Kulit Kering Tetap Perlu Sunscreen, 5 Reomendasi Sunscreen Ini Cocok untuk Jenis Kulit Kering, Apa Saja?

Kulit kering tetap perlu sunscreen, 5 rekomendasi sunscreen ini cocok untuk jenis kulit kering, apa saja?--(Sumber Foto : Doc/BETV)

BACA JUGA:Berikut 5 Rekomendasi Sunscreen untuk Kamu yang Memiliki Kulit Kering, Jangan Asal Pakai

4. Rohto Aqua UV Moistur Milk

Rohto Aqua UV Moistur Milk juga dapat menjadi susncreen pilihanmu. Tidak hanya dapat melindungi dari sinar matahari, sunscreen ini juga dapat menutrisi kulit dengan baik. 

Hal ini berkat kandungan hyaluronic acid, kolagen, dan juga kandungan vitamin B5 yang dilengkapi dengan SPF dan PA yang cukup tinggi. 

BACA JUGA:Kulit Kering Bikin Nggak Percaya Diri, Simak Cara Merawatnya Sekarang untuk Kulit Lebih Sehat

Berkat kandungan tersebut, kulit dapat terlindungi dari peradangan yang mungkin terjadi. Tidak hanya itu, kandungan tersebut juga dapat mencegah kulit menjadi kemerahan akibat paparan sinar matahari. 

5. Avoskin The Great Shield Sunscreen 

Rekomendasi sunscreen untuk kulit kering yang terakhir adalah Avoskin The Great Shield Sunscreen. Tidak hanya untuk kulit kering, sunscreen ini juga cocok untuk kulit berjerawat. 

BACA JUGA:Cek 12 Manfaat Daun Salam untuk Kesehatan, Wanita Harus Tahu! Dipercaya Ampuh Atasi Kulit Kering dan Kerutan

Hal ini lantaran produk Avoskin The Great Shield Sunscreen ini memiliki minimal ingredients sehingga aman untuk kulit yang sensitif dan juga kulit berjerawat. 

Sunscreen ini juga dilengkapi dengan bahan aktif yang dapat menenangkan kulit dan juga meminimalisir efek dari paparan sinar matahari dan juga polusi udara. 

BACA JUGA:5 Kandungan Skincare Ini Sebabkan Kulit Kering, Salah Satunya Alkohol, Pakai Produk Ini Untuk Mengatasinya

Demikian informasi mengenai rekomendasi sunscreen untuk kulit kering. Sunscreen dalam rekomendasi ini diformulasikan dengan bahan-bahan khusus untuk mencegah masalah kulit ini. Jangan lupa gunakan sunscreen untuk melindungi kulit, ya! Semoga membantu.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: