Kopli Anshori Ungkap Keinginan Maju Pilwakot Bengkulu

Kopli Anshori Ungkap Keinginan Maju Pilwakot Bengkulu

Kopli Anshori ungkap keinginan maju dalam kontestasi pemilihan Wali Kota atau Pilwakot Bengkulu tahun 2024 mendatang. --(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Kopli Anshori ungkap keinginan maju dalam kontestasi pemilihan Wali Kota atau Pilwakot BENGKULU tahun 2024 mendatang. 

Hal ini terkonfirmasi saat Bupati Lebong ini menghadiri rapat Forkopimda Provinsi Bengkulu menyikapi Putusan Sela Mahkamah Konstitusi Tentang Sengketa Batas Wilayah Kabupaten Lebong dan Kabupaten Bengkulu Utara, Kamis 4 April 2024.

BACA JUGA:Pelantikan 139 PNS Rejang Lebong Dievaluasi, Bupati Syamsul Effendi: Orang BKN Hanya Melihat dari Luar

"Ya insyallah kita mengikuti dulu tahapan-tahapan yang dilaksanakan oleh tim 5 penjaringan DPD PAN Kota Bengkulu," ungkap Kopli Anshori.

BACA JUGA:Mentan Tambah Alokasi Pupuk Subsidi, Dinas TPHP Provinsi Bengkulu Beri Apresiasi

Selain itu, ia juga mengukapkan, tengah menjalin komunikasi dengan partai-partai lain dalam rangka mengikuti Pilwakot Bengkulu.

"Kita juga terus melakukan komunikasi dengan Partai politik lain termasuk Partai Golkar untuk penguatan dalam kontestasi nanti," ucap Kopli Anshori.

BACA JUGA:Begini Respon Rohidin Mersyah Soal Dipasangkan dengan M Saleh Maju Pilgub Bengkulu

Lebih lanjut, kata Kopli, keseriusan ia maju dalam kontetasi Pilwakot Bengkulu karena memiliki motivasi ikut terlibat dalam pembangunan ibu kota Provinsi Bengkulu ini.

"Kita ingin ikut membangun Kota Bengkulu ini," tutur Kopli Anshori.

BACA JUGA:Ops Pekat Nala: Polresta Bengkulu Sita Ratusan Botol Miras, Tuak hingga Ungkap Kasus Narkoba

Diketahui sebelumnya, Kopli Anshori ikut dalam penjaringan tim 5 DPD PAN Kota Bengkulu untuk bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu. Formulir pendaftaran dikembalikan langsung oleh Wakil Bupati Lebong Fahrorrozi pada 1 April 2024 lalu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: