Momentum Idul Fitri 1445 H, Gubernur Rohidin Mersyah Gelar Open House untuk Semua Masyarakat

Momentum Idul Fitri 1445 H, Gubernur Rohidin Mersyah Gelar Open House untuk Semua Masyarakat

Gubernur Rohidin Mersyah langsung menggelar open house bersama keluarga di Gedung Balai Raya Semarak, Rabu 10 April 2024.--(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Usai menunaikan salat Idul Fitri 1445 Hijriah/2024 Masehi di Masjid Baitul Izzah, Gubernur Rohidin Mersyah langsung menggelar open house bersama keluarga di Gedung Balai Raya Semarak, Rabu 10 April 2024.

Disampaikan Gubernur Rohidin Mersyah, open house merupakan momentum memperkuat silaturahmi antar semua kalangan di hari raya Idul Fitri.  

BACA JUGA:Gelar Open House, Pj Walikota Bengkulu Harapkan Sinergitas Antara Pemkot dan Masyarakat

"Pagi ini kita open house di Balai Raya terbuka untuk seluruh lapisan masyarakat Bengkulu. Pemerintah silahturahmi dengan masyarakat yang tadi hadir, teman-teman dari kabupaten juga datang serta Forkopimda juga ada," ungkap Gubernur Rohidin di sela-sela menerima tamu.

BACA JUGA:Hari Raya Idul Fitri, Bupati Seluma Gelar Open House Selama 2 Hari

Gubernur Rohidin mengatakan, open house yang digelar di Balai Raya Semarak Bengkulu tersebut terbuka untuk seluruh lapisan masyarakat Bengkulu tanpa terkecuali.

Selain itu, dalam Open House tersebut, Gubernur Rohidin juga menerima tamu dari umat kristiani yang datang sembari mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri kepada gubernur dan keluarga.

BACA JUGA:Kakanwil Bengkulu Sebut Zakat Fitrah Terkumpul Rp23 M dan Beras 1.900 Ton Lebih

"Ya umat kristiani juga datang, hari ini kita kumpul silahturahmi bersama, rencananya besok kita juga Open House di Bengkulu Selatan," tambah Rohidin.

BACA JUGA:Berikut Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2024 Unik dan Antimainstream, Kirim Ke Grup!

Rohidin menambahkan, selain memperkuat silaturahmi, open house ini juga menjadi wadah untuk berbagi kebahagiaan dan ucapan selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri. 

"Kami atas nama Pemerintah Daerah (Pemda) dan keluarga menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin," tutup Rohidin. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: