Toko Sparepart Motor di Bengkulu Selatan Ludes Terbakar, Pemilik Rugi Miliaran

Toko Sparepart Motor di Bengkulu Selatan Ludes Terbakar, Pemilik Rugi Miliaran

Musibah kebakaran hebat terjadi di Kabupaten Bengkulu Selatan tepatnya di Jalan Ahmad Yani, pada Sabtu 13 April 2024 sekitar pukul 1.30 WIB.--(Sumber Foto: Yoan/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Musibah kebakaran hebat terjadi di Kabupaten Bengkulu Selatan tepatnya di Jalan Ahmad Yani, pada Sabtu 13 April 2024 sekitar pukul 1.30 WIB.

Peristiwa dihari keempat lebaran tersebut menyebabkan toko sparepart motor ludes di lalap si jago merah. 

Didi, salah satu karyawan toko mengatakan kebakaran terjadi ketika toko ditinggal para penghuninya, bahkan pemiliknua pun sedang mudik ke Provinsi Bangka Belitung.

BACA JUGA:Makin Pede Pakai High Heels, Ini Cara Mengatasi Tumit Kering dan Pecah-pecah, Dijamin Kembali Mulus

"Kondisinya bangunan lagi kosong pak, kami sedang di rumah semua, terus bos lagi mudik ke Bangka," kata Didi.

Sementata itu, Muhamad Alfino, Pimpinan Regu Damkar Bengkulu Selatan mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan 15 menit seusai kejadian, lantaran kondisi bangunan dipenuhi dengan barang mudah terbakar pemadaman api berlangsung selama 5 jam.

BACA JUGA:Kabar Gembira! Ini 5 Amalan Bulan Syawal yang Wajib Kamu Tahu, Yuk Raih Limpahan Keberkahannya

"Api baru bisa di jinakan sekitar 5 jam, kendala kita karena di dalam toko itu banyak barang mudah terbakar," kata Muhammad Alfino.

Berdasarkan penyelidikan pihak damkar Bengkulu Selatan sementara ini penyeab kebakaran tersebut lantaran konsleting listrik, beruntung dalam kejadian tersebut diketahui tidak ada korban jiwa, hanya saja kerugian ditafsir mencapai Rp3 miliar.


(Yoan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: