Libur Lebaran, Wahana Permainan di Pantai Panjang Jadi Incaran Wisatawan

Libur Lebaran, Wahana Permainan di Pantai Panjang Jadi Incaran Wisatawan

Selain wisata pantai, pengunjung juga menikmati wahana permainan yang ada di Pantai Panjang Kota Bengkulu.--(Sumber Foto: CW/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Selain wisata pantai, pengunjung juga menikmati wahana permainan yang ada di Pantai Panjang Kota BENGKULU.

Agis Budi, salah satu pemilik wahana permainan di Pantai Panjang mengatakan, di hari libur lebaran tepatnya H+4 lebaran, para wisatawan mulai dari orang tua hingga anak-anak ikut meramaikan serta menikmati wahana permainan sejak pagi pukul 08.30 WIB. 

BACA JUGA:Pastikan Keamanan Wisatawan Saat Liburan, Basarnas Bengkulu Lakukan Patroli di Pantai Panjang

"Selain pantai, wisatawan yang membawa anak-anak juga mampir dan menikmati wahana permainan yang ada di sini. Contoh wahana yang ramai diminati yakini seperti bianglala atau kincir angin, komedi putar, kora-kora, bumper car, kolam pancing, istana balon, ayunan sampai perosotan, yang dibanderol harga Rp5.000-15.000 per satu kali bermain," jelasnya. 

BACA JUGA:Stok Aman, Pertamina Pastikan LPG 3 Kg di Kota Bengkulu Tetap Disalurkan Selama Libur Lebaran

Agis Budi menambahkan, momen libur di hari raya ini sangat berdampak positif bagi dirinya sebagai pemilik wahana permainan.

"Biasanya di hari normal wahana permainan sangat sepi diminati wisatawan. Alhamdulillah di hari libur lebaran kali ini dari pukul 08.30 WIB pagi tadi ramai pengunjung dan kami bisa meraup untung yang lumayan. Mudah-mudah ramai sampai masa libur lebaran berakhir," ujarnya Sabtu 13 April 2024 pukul 15.40 WIB. 

BACA JUGA:Januari hingga April 2024, RSUD Tais Tangani 175 Pasien DBD

Sementara itu, Apik wisatawan asal Bengkulu Tengah (Benteng) menjelaskan, bahwa dirinya sengaja berlibur ke Kota Bengkulu bersama anak dan istri.

Selain melihat pantai, Apik juga membawa anaknya untuk menikmati wahana permainan yang ada di Pantai Panjang.

BACA JUGA:Dempo Xler Maju Pilgub, Partai Gerindra Dukung Sosok Muda di Pilkada 2024

"Selain saya sama istri mau liburan ke pantai, anak saya juga dari kemarin minta diajak ke sini, mau bermain di wahana permainan. Jadi saya sebagai orang tua memanfaatkan libur lebaran kali ini untuk bawa anak-anak saya liburan," ujarnya saat wawancara. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: