Mulai 22 April, PAN Seluma Buka Penjaringan Bakal Calon Bupati 2024

Mulai 22 April, PAN Seluma Buka Penjaringan Bakal Calon Bupati 2024

DPD PAN (Partai Amanat Nasional) Kabupaten Seluma membuka penjaringa n bakal calon Bupati 2024 mulai Senin 22 April 2024. --(Sumber Foto: Jul/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS -DPD PAN (Partai Amanat Nasional) Kabupaten Seluma membuka penjaringa n bakal calon Bupati 2024 mulai Senin 22 April 2024. 

Ketua Tim Lima DPD PAN Seluma, Anang Nuril Huda mengatakan bahwa pihaknya mempersilahkan kepada bakal calon kepala daerah untuk mengambil formulir di Sekretariat DPD PAN Seluma mulai Senin pekan depan. Dan akan ditutup pada tanggal 27 April 2024. 

"Untuk pengambilan formulir kita buka Senin  dan formulir harus cakadanya sendiri atau melalui LO yang telah mendapatkan mandat," kata Anang Nuril Huda, Jumat 19 April 2024.

BACA JUGA:2 Jenis Jabatan ini Jadi Prioritas Pemprov Bengkulu di Perekrutan CPNS 2024

Anang Nuril menambahkan, sebelum mengambil formulir di Sekretariat, Cakada bisa konfirmasi dahulu di nomor 0823-7252-2977. Sejauh ini diakuinya sudah 4 orang tokoh yang mulai membuka komunikasi dengan intens syarat akan pencalonan beberapa waktu yang lalu. 

Lanjutnya untuk menyeleksi pemilihan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati pun telah dibuka hingga bulan Mei mendatang dengan melaksanakan fit and proper test bagi seluruh calon kepala daerah.

" Saat ini sudah ada yang berkoordinasi dan berkomunikasi secara intens dengan PAN. Walaupun Blelum dibuka secara resmi ,” sampainya.

BACA JUGA:Gandeng BETV, KPU Kota Bengkulu Gelar Lomba Berhadiah Belasan Juta Rupiah, Ini Jadwal dan Ketentuannya

Disampaikan, sebelumnya juga PAN sudah membuka peluang bagi putra putri Kabupaten seluma yang berminat untuk diusung PAN pada perhelatan pilkada nanti.

Baik itu dari kalangan birokrat, akademisi maupun wiraswasta. Namun saat ini beberapa orang dari kalangan wiraswasta dan birokrat sudah intens berkoordinasi. Kader internal PAN sendiri bisa ikut dan berpeluang untuk mendaftar sebagai bakal calon.

BACA JUGA:Inilah 9 Manfaat Blueberry Untuk Kesehatan, Cegah Diabetes hingga Turunkan Kolesterol, Cek Khasiat Lainnya

Namun,  secara elektabilitas, figur, dan track recordnya mumpuni.

“Siapa pun bakal calon yang akan diusung oleh PAN nanti ditentukan dari hasil musyawarah bersama yang dilakukan oleh pengurus harian DPD PAN,” sambungnya.

(Jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: