Turun Rp1 Juta! Cek Spesifikasi dan Harga Terbaru iPhone SE 3 Hari Ini Senin 22 April 2024

Turun Rp1 Juta! Cek Spesifikasi dan Harga Terbaru iPhone SE 3 Hari Ini Senin 22 April 2024

Ilustrasi. Spesifikasi dan harga iphone SE 3 hari ini Senin 22 April 2024.--(Sumber Foto: Web/antaranews.com)

1. Spesifikasi iPhone SE 3

Kapasitas

iPhone SE 3 dirakit dengan kapasitas penyimpanan 64 GB, 128 GB, dan 256 GB. Kamu bisa memilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan kamu.

Selain itu RAM iphone SE 3 tersedia sebesar 3 GB, kamu dapat menyimpan berbagai aplikasi, video, foto bahkan dokumen penting di dalamnya.

Layar

Spesifikasi layar yang dimiliki iphone SE 3 mengusung jenis retina IPS LCD membuat mata nyaman memandang layar HP dalam waktu yang lama.

Selain itu, layar iphone SE 3 berukuran 4,7 inci dengan resolusi 750 x 1334 piksel dan Refresh Rate 60 Hz. Tidak hanya itu, layar iphone SE 3 dibekali dengan proteksi Ion-strengthened glass dan kerapatan 326 ppi.

BACA JUGA:Segera Cek Kode IMEI iPhonemu untuk Ketahui Produk Milikmu Ilegal atau Tidak, Cek Juga Makna dan Fungsinya

Di samping itu, layar iphone SE 3 didukung dengan berbagai fitur canggih mulai dari lapisan oleofobik (antiminyak), wide color gamut, true-tone, hingga  tingkat kecerahan 625 nit, sehingga mampu memberikan pengalaman menonton menjadi lebih menyenangkan.

Kamera

Kamera HP iphone SE 3 sudah dirakit 12 MP wide dan 7 MP wide dengan 1 lensa belakang dan 1 lensa depan yang mampu mengabadikan momen dangan hasil berkualitas. Selain itu, kamera iphone SE 3 sudah didukung dengan berbagai fitur canggih seperti PDAF, OIS, Quad-LED dual-tone flash, HDR, panorama, dan stereo sound rec.

BACA JUGA:Berapa Harga iPhone 12 Pasca Lebaran? Berikut Update Terbaru iPhone 12 Hari ini Kamis 11 April 2024

Baterai

Spesifikasi daya baterai yang dimiliki iphone SE 3 sebesar 1821 mAh yang tahan seharian, sehingga kamu tidak perlu terlalu sering mengisi daya HP.

Tidak hanya itu, dengan baterai yang tahan lama, kamu dapat melakukan berbagai aktivitas menggunakan iphone SE 3 seharian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: