Lakukan Segera! 5 Kebiasaan Pagi Ini Baik untuk Dilakukan, Salah Satunya Bangun Lebih Awal

Lakukan Segera! 5 Kebiasaan Pagi Ini Baik untuk Dilakukan, Salah Satunya Bangun Lebih Awal

Lakukan segera! 5 kebiasaan pagi ini baik untuk dilakukan, salah satunya bangun lebih awal--(Sumber Foto: Doc/BETV)

Beberapa orang akan segera mengecek ponsel dan media sosial mereka segera setelah bangun dari tidur. Padahal kebiasaan ini merupakan kebiasaan butuk yang sebaiknya dihindari. 

BACA JUGA:Amalkan Doa Ini Agar Rezeki Terus Mengalir, Baca Saat Sebelum Beraktivitas di Pagi Hari

Kebiasaan ini perlu dihindari untuk meminimalisir rasa stress yang mungkin terjadi setelah memeriksa media sosial. Dengan menjauhkan diri dari kebisaan ini dapat membantumu tetao bersemangat untuk menjalankan rutinitas harian. 

Hal ini lantaran banyak sekali hal yang dapat terjadi setelah memeriksa ponsel segera setelah bangun tidur seperti melihat informasi yang membuat panik. Hal ini dapat mempengaruhi suasana hati sehingga menjadi buruk sepanjang hari. 

BACA JUGA:Mau Rezeki Lancar Terus? Kerjakan Sholat Dhuha di Pagi Hari! Ini 5 Manfaatnya

5. Mandi Pagi

Kebiasaan pagi hari lainnya yang sebaiknya dilakukan adalah mandi pagi. Dengan mandi pagi, tubuh akan menjadi lebih segar dan bersemangat. 

Pastikan untuk mandi dengan air dingin jika memungkinkan, hal ini lantaran air dingin dapat memberikan oksigen ke seluruh tubuh sehingga akan membuat stress tubuh berkurang. 

BACA JUGA:Inilah Segudang Manfaat Konsumsi Infused Water di Pagi Hari, Sudah Tahu?

Demikian 5 kebiasaan pagi yang baik untuk kesehatan dan sebaiknya kamu lakukan agar mendapatkan tubuh yang sehat dan bugar. Yuk terapkan 5 kebiasaan ini dan rasakan perbedaannya. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: