Penjaringan Cakada PAN Kota Bengkulu, 17 Kandidat Lakukan Uji Kelayakan dan Kepatutan

Penjaringan Cakada PAN Kota Bengkulu, 17 Kandidat Lakukan Uji Kelayakan dan Kepatutan

Tim seleksi AD HOC dari partai PAN terdiri dari 5 orang dengan komposisi 3 orang dari internal partai PAN sendiri, 2 orang yang diangkat direkrut dari luar partai tetapi memiliki kompetensi yang baik terhadap proses seleksi.--(Sumber Foto: CW/BETV)

"Untuk hasilnya nanti baik internal maupun eksternal kita serahkan kepada tim panitia penjaringan dari DPD dan DPW PAN sendiri yang memilih, karena kami disini hanya tim seleksi para kandidat Cakada saja," jelas Riswan.

BACA JUGA:Nahas! Pergi Bersenang-senang, Pulangnya Pemuda Kota Bengkulu Ini Dikeroyok 10 Orang

Ia menyebut, hasil dari penjaringan ini dilihat dari bagaimana setiap kandidat memahami, mengerti dan mempunyai jalan keluar untuk membuat Kota Bengkulu menjadi lebih baik kedepannya.

"Yang paling utamanya bagaimana mereka bisa menterjemahkan visi dan misi bapak Helmi Hasan yang telah berhasil selama 2 periode ini. Nanti akan kita kombinasikan dengan gagasan serta visi-misi setiap kandidat Cakada. Insyaallah semua kandidat siap lahir dan batin tidak ada keraguan lagi sedikitpun," sambung Riswan.

BACA JUGA:Gugus Tugas Bisnis dan HAM Jamin Hak Masyarakat Terlindungi di Bengkulu

Menurutnya, semua kandidat yang mengikuti tahapan tes ini memiliki potensi dan komitmen serta penguasaan mater yang luar biasa. Sehingga sama-sama kuat untuk diusung pada calon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu tahun 2024-2029.

Tim seleksi AD HOC dari partai PAN terdiri dari 5 orang dengan komposisi 3 orang dari internal partai PAN sendiri, 2 orang yang diangkat direkrut dari luar partai tetapi memiliki kompetensi yang baik terhadap proses seleksi ini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: