Ambil Formulir di DPW PAN, Politisi Senior Ahmad Kanedi Maju Jadi Wakil Gubernur Bengkulu

Ambil Formulir di DPW PAN, Politisi Senior Ahmad Kanedi Maju Jadi Wakil Gubernur Bengkulu

H. Ahmad Kanedi S.H, M.H atau akrab dipanggil Bang Ken yang sekarang masih menjabat sebagai Senator DPD RI untuk kedua kalinya, dipastikan terjun dalam kontestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Bengkulu.--(Sumber Foto: CW/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - H. Ahmad Kanedi S.H, M.H atau akrab dipanggil Bang Ken yang sekarang masih menjabat sebagai Senator DPD RI untuk kedua kalinya, siap maju sebagai calon Wakil Gubernur mendampingi Helmi Hasan dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah Gubernur tahun 2024.

Hal tersebut diketahui usai tim kemenangan yang disebut Sahabat Bang Ken, mendatangi kantor DPW PAN untuk mengusung jagoan mereka maju dalam kontestasi Pemilihan Gubernur 2024 ini sebagai Wakil Gubernur.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Jibom Gegana Polda Bengkulu Musnahkan Amunisi Mortir di Rejang Lebong

Miftahul Jazim Sahabat Bang Ken memastikan, bahwa H. Ahmad Kenedi yang merupakan senior politisi dari Partai Amat Nasional (PAN) tersebut, ikut dalam bursa pencalonan kepala daerah yang akan digelar 27 November 2024 sebagai Wakil Gubernur.

BACA JUGA:Andaru Pranata Maju Pilbup 2024, Ambil Formulir Pendaftaran di DPC PDIP Bengkulu Utara

"Kami atas nama Sahabat Bang Ken memastikan dan siap mendukung penuh H. Ahmad Kenedi menjadi Wakil Gubernur Bengkulu mendampingi Helmi Hasan," katanya, Rabu 24 November 2024.

BACA JUGA:Meriahkan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60, Rutan Bengkulu Gelar Turnamen Mini Soccer Cup

Herimanto kader Partai Amanat Nasional, menyambut baik H. Ahmad Kenedi yang ikut serta mendaftar untuk ikut serta dalam kontestasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur.

"Kami menyambut baik dengan mendaftarnya H Ahmad Kenedi yang mana kita ketahui beliau ini adalah senator 2 periode dan mantan Walikota Bengkulu serta beliau sebagai salah satu politisi senior PAN di Provinsi Bengkulu. Kami sangat bangga beliau mau mendaftarkan diri di Partai Amanat Nasional," ujarnya.

BACA JUGA:Penjaringan Cakada PAN Kota Bengkulu, 17 Kandidat Lakukan Uji Kelayakan dan Kepatutan

H. Ahmad Kanedi, S.H., M.H. dengan gelar Datuk Rangkayo Batuah, lahir pada tanggal 24 Desember 1961, dengan rekam jejak politik sebagai Anggota DPD RI dua periode yakni 2014–2019 dan 2019–2024. Serta Sebelumnya pernah menjabat sebagai Wali Kota Bengkulu periode 2007–2012. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: