Meriahkan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60, Rutan Bengkulu Gelar Turnamen Mini Soccer Cup

Meriahkan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60, Rutan Bengkulu Gelar Turnamen Mini Soccer Cup

Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bengkulu menggelar Turnamen Persahabatan bertajuk Mini Soccer Cup Jajaran Kumham Bengkulu, 24 Maret 2024.--(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Dalam rangka memeriahkan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60 tahun 2024, Rumah Tahanan Negara Kelas IIB BENGKULU menggelar Turnamen Persahabatan bertajuk Mini Soccer Cup Jajaran Kumham BENGKULU

Turnamen ini dilaksanakan di lapangan Mini Soccer Panenka Unived Bengkulu pada Rabu 24 April 2024 tersebut diikuti oleh 13 Tim Mini Soccer perwakilan dari seluruh UPT Pemasyarakatan maupun Imigrasi jajaran Kemenkumham Bengkulu serta Tim Mini Soccer perwakilan jurnalis Bengkulu yang dibuka langsung Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Bengkulu, Teguh Wibowo. 

BACA JUGA:Penjaringan Cakada PAN Kota Bengkulu, 17 Kandidat Lakukan Uji Kelayakan dan Kepatutan

Dalam sambutannya Teguh memberikan apresiasinya kepada jajaran Rutan Kelas IIB Bengkulu atas penyelenggaraan kegiatan tersebut. Teguh juga meminta kepada para peserta untuk tetap menjunjung sprortifitas dalam turnamen persahabatan tersebut.

"Terima kasih kami ucapkan kepada jajaran Rutan Kela IIB Bengkulu yang telah menyelenggarakan Turnamen Persahabatan Mini Soccer Cup Kumham 2024," ucapnya.

BACA JUGA:6 Kandidat Ikuti Seleksi Calon Direktur RSUD M Yunus, Ini Tanggapan Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu

Ia berharap melalui pelaksanaan kegiatan ini dapat memperkuat silahturahmi dan sinergi antar jajaran Kemenkumham Bengkulu. Sportivitas menjadi terpenting dalam jalan turnamen karena kalah menang merupakan hal biasa.

"Tetap jaga sportivitas, kalah menang itu biasa. Yang terpenting bagaimana kita menjadikan kegiatan ini sebagai momentum dalam menyemarakkan peringatan HBP ke-60 tahun 2024 ini," ujarnya.

BACA JUGA:309 Ha Sawah di Lebong Terancam Gagal Panen Akibat Banjir, Produksi Gabah Kering Diprediksi Turun

Sementara itu, Kepala Rutan Bengkulu, Farizal Antony menyampaikan, kegiatan ini merupakan salah satu wadah penyaluran minat dan bakat para pegawai. Selain itu lanjut Farizal, tentunya diharapkan melalui kegiatan ini dapat membangun sinergi antar pegawai jajaran Kemenkumham Bengkulu. 

Farizal juga memberikan apresiasinya kepada jajaran Kemenkumham Bengkulu atas dukungan serta partisipasi dalam pelaksanaan kegiatan tersebut. 

BACA JUGA:Andaru Pranata Maju Pilbup 2024, Ambil Formulir Pendaftaran di DPC PDIP Bengkulu Utara

"Penyelenggaraan turnamen persahabatan ini juga kami yakini memiliki nilai positif lainnya. Terutama sebagai wadah bagi para pegawai dalam menyalurkan bakat dan kreatifitas. Serta sebagai upaya untuk mengasah solidaritas dan sportivitas sekaligus sebagai ajang silahturahmi dalam mempererat sinergi antar jajaran Kemenkumham Bengkulu," ungkapnya.

BACA JUGA:Nahas! Pergi Bersenang-senang, Pulangnya Pemuda Kota Bengkulu Ini Dikeroyok 10 Orang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: