Dipercaya Dapat Menangkal Ilmu Santet, Berikut 7 Tanaman Wajib Ada di Depan Rumah Menurut Primbon Jawa

Dipercaya Dapat Menangkal Ilmu Santet, Berikut 7 Tanaman Wajib Ada di Depan Rumah Menurut Primbon Jawa

Dipercaya Dapat Menangkal Ilmu Santet, Berikut 7 Tanaman Wajib Ada di Depan Rumah Menurut Primbon Jawa--(Sumber Foto: Doc/BETV)

Menurut kitab Primbon Jawa tebu ireng termasuk tanaman yang dipercaya oleh masyarakat Jawa untuk penangkal ilmu hitam dan gangguan halus. Tanaman ini dipercaya menangkal energi negatif.

BACA JUGA:Catat! Inilah 8 Khasiat Tanaman Ciplukan untuk Obat Tradisional yang Ampuh dan Efektif, Apa Saja?

Ketika merasa ada gangguan ilmu hitam dan gangguan makhluk halus maka anda dapat menanam tanaman tebu ireng pada tanah halaman rumah dan ditanam dalam pot.

6. Senthe wulung

Menurut kitab Primbon Jawa senthe wulung bagus ditanam di halaman depan atau halaman belakang rumah. Jika di tanaman disekitar rumah maka tanaman ini secara otomatis menjadi penangkal jenis ilmu hitam dan gangguan makhluk halus yang datang.

BACA JUGA:Mujarab! Berikut Khasiat Tanaman Ciplukan untuk Obat Tradisional, Salah Satunya Atasi Asma

7. Tanaman pohon bidara

Menurut kitab Primbon Jawa kuno dan dipercaya masyarakat Jawa, tanaman pohon bidara dipercaya sebagai penangkal ilmu hitam seperti santet, sihir dan gangguan makhluk halus. Tanaman ini juga dipercaya sebagai obat mujarab berbagai penyakit.

Itulah 7 tanaman yang dipercaya dapat menangkal santet menurut kitab primbon jawa dan wajib ada di depan rumahmu. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: