Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Raya Bengkulu-Tais, Seorang Pelajar Meninggal Dunia

Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Raya Bengkulu-Tais, Seorang Pelajar Meninggal Dunia

Seorang pelajar AFA (15) warga Desa Tawang Rejo Kecamatan Air Periukan, Kabupaten Seluma tewas usai terlibat kecelakaan lalu lintas Jalan Raya Bengkulu-Tais, Desa Kayu Arang, Kecamatan Sukaraja.--(Sumber Foto: Julyan/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Seorang pelajar AFA (15) warga Desa Tawang Rejo Kecamatan Air Periukan, Kabupaten Seluma tewas usai terlibat kecelakaan lalu lintas Jalan Raya BENGKULU-Tais, Desa Kayu Arang, Kecamatan Sukaraja.

Kapolsek Sukaraja Iptu Catur Teguh mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi pada Kamis 25 April 2024 sekitar pukul 06.45 WIB di Desa Kayu Arang.

BACA JUGA:Peringati Hari Bumi, DLHK Provinsi Bengkulu Tanam 1.000 Bibit Mangrove

Menurut Kapolsek Sukaraja, kronologi kejadian berawal saat sepeda Honda Mega Pro dengan nomor Polisi BD-3160-CE yang dikendarai AFA (15), melaju dari arah Bengkulu menuju Tais.

Lalu saat berada di lokasi kejadian, korban mendahului sepeda motor yang berada di depannya, namun saat mendahului sedikit melebar ke kanan. 

Nahas, dari arah berlawanan datang mobil dump truk yang melaju kencang sehingga kecelakaan tak dapat dielakan 

BACA JUGA:Edarkan Sabu, Pemilik Rumah Makan di Jalan Lintas Curup-Lubuk Linggau Diringkus Polisi

"Korban ini mendahului kendaraan di depannya, namun sedikit melebar ke kanan. Sehingga membentur bagian bak sebelah kanan mobil dump truk dari arah berlawanan," ujarnya.

BACA JUGA:Peringati Hari OTDA ke-XXVIII, DLHK: Daerah Bisa Kelola Lingkungan dan Kehutanan Secara Mandiri

Usai kejadian, masyarakat sekitar langsung menghubungi pihak Polsek setempat dan membawa korban ke Rumah Sakit M Yunis Kota Bengkulu karena tak sadarkan diri.

"Akibat dari kejadian tersebut, pengendara sepeda motor Mega Pro mengalami patah pergelangan tangan sebelah kanan dan luka berat di bagian kepala. Namun nahas saat perjalan ke RS M Yunus korban meninggal dunia," katanya.

BACA JUGA:Si Jago Merah Mengamuk, Asrama Polisi di Kebun Geran Terbakar

Sementara itu, mobil dump truk berwarna hijau yang terlibat kecelakaan dengan korban hingga saat ini belum diketahui identitasnya.

"Identitas dari dump truk tersebut belum diketahui, dan peristiwa ini kita serahkan ke unit laka lantas Satlantas Polres Seluma guna mencari identitas dump truk tersebut," ungkapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: