Hujan Deras, Ceceran Tanah Sebabkan Pengendara Motor Tergelincir di Jalinbar Seluma

Hujan Deras, Ceceran Tanah Sebabkan Pengendara Motor Tergelincir di Jalinbar Seluma

Seorang pengendara motor mengalami kecelakaan lalu lintas (lakalantas) tunggal yang diduga akibat ceceran tanah kuning di jalan lintas barat (Jalinbar) Seluma, Sabtu 27 April 2024.--(Sumber Foto: Julyan/BETV)

BACA JUGA:Kembalikan Formulir Cagub ke Partai Demokrat, Apakah Bang Ken Bakal Jadi Kandidat yang Diusung?

Kades Pagar Agung mengatakan, tanah kuning yang berserakan ke badan jalan raya tersebut merupakan tanah dari jalan desa yang rencananya hendak dirabat beton.

"Ya benar, tanah itu yang berserakan ke badan jalan raya dari jalan desa kami. Secepatnya akan kami bersihkan agar tak terjadi laka lantas lagi," ujarnya. 

BACA JUGA:Halal Bihalal Bersama IKAL Faperta UNIB, Pj Walikota Ajak Alumni Tingkatkan Solidaritas

Kades menambahkan, ia juga sudah mengajak masyarakat setempat untuk membuat rambu-rambu lalu lintas di sekitar lokasi, agar pengendara mengetahui kondisi jalan tersebut dari kejauhan. 

"Sudah saya suruh orang tadi untuk memasang rambu-rambu di sekitar lokasi tadi supaya pengedara mengetahui kondisi jalan. Memang rencananya jalan itu mau dirabat beton agar tak ada lagi tanah yang berserakan dijalan karena terbawa air hujan, mungkin dalam waktu dekat ini bakal kita rabat," sampainya. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: