Rumah Kontrakan Milik Caleg DPRD Kota Bengkulu di Sawah Lebar Terbakar

Rumah Kontrakan Milik Caleg DPRD Kota Bengkulu di Sawah Lebar Terbakar

Rumah kontrakan yang berada di Jalan Merawan, Kelurahan Sawah Lebar Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu diamuk si jago merah pada Selasa 30 April 2024.--(Sumber Foto: Angga/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Rumah kontrakan yang berada di Jalan Merawan, Kelurahan Sawah Lebar Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu diamuk si jago merah pada Selasa 30 April 2024.

Kebakaran rumah kontrakan milik Rahmat Widodo, Ketua DPD PKS Kota Bengkulu ini terjadi sekitar pukul 08.40 WIB.

BACA JUGA:5 Cara Keluar dari Hubungan Toxic, Berhenti Menyangkal hingga Atasi Perasaan Bersalah yang Dirasakan, Yuk Coba

Saat kejadian, ada 1 orang penghuni di dalam kontrakan yang diketahui berisi 8 orang. Mereka adalah para siswi SMA IT.

Rahmat Widodo mengaku mendapatkan info adanya kebakaran dari salah satu penghuni.

Lalu, penghuni kontrakan bergegas menyelamatkan diri sembari memberitahukannya ke warga sekitar, kemudian warga menghubungi pemadam kebakaran.

BACA JUGA:Yuk Coba 4 Resep Olahan Kacang Kedelai Ini, Ada Puding Kacang Kedelai hingga Chiffon Cake

"Itu anak kelas 12 jadi gak sekolah. Sementara 7 lainnya sedang di luar. Nah yang masih di dalam kontrakan itu nelpon bahwa ada kebakaran. Setelah saya kesini ternyata memang benar ada," kata Rahmat.

Sementara itu, Kepala Dinas (Kadis) Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bengkulu, Yuliansyah mengatakan bahwa kebakaran diduga terjadi karena korstleting listrik.

BACA JUGA:Masker Timun Tawarkan 8 Manfaat Kecantikan untuk Wajah, Yuk Cek Cara Membuatnya di Sini

Kini, api sudah dijinakkan setelah beberapa menit anggota berjibaku memadamkan api.

"Kalau melihat dari kondisi kebakaran nya, ini diduga disebabkan oleh korstleting listrik dan Alhamdulillah beberapa menit pihak kami bisa memadamkan api dan tidak menyebar ke rumah sekitar yang padat pemukiman," kata Kadis.

Beruntung saja tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran, hanya kerugian materi yang diperkirakan mencapai Rp200 juta.


(Angga)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: