Masih Jadi Incaran, Selamat Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu Ini untuk Kamu, Cukup Daftar di Sini

Masih Jadi Incaran, Selamat Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu Ini untuk Kamu, Cukup Daftar di Sini

Ilustrasi. Selamat saldo DANA gratis Rp700 ribu ini untukmu, cukup daftar di sini.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BETVNEWS - Cara lain untuk mendapat saldo DANA gratis masih terbuka untuk semua kalangan masyarakat. Dengan catatan memenuhi ketentuan dan syarat yang berlaku di sini.

Peluang bagi penerima bisa mendapat saldo DANA Rp700 ribu gratis, dengan mendaftarkan diri di program satu ini. Terlebih program tersebut sudah populer di masyarakat.

Nama program yang dapat kamu ikuti adalah Kartu Prakerja 2024, diketahui saat ini sudah masuk gelombang 67. Para peserta yang menantikannya bisa langsung gabung gelombang atau mendaftarkan akunnya di Prakerja.

BACA JUGA:Belum Lolos Gelombang 66? Ini Cara Daftar Ulang Prakerja 2024, Peserta Masih Bisa Dapat Uang Gratis di Sini

Kabar gembira untukmu, pasalnya gelombang 67 baru saja dibuka pada Jumat 3 Mei 2024. Para peserta dapat langsung kunjungi laman prakerja.go.id segera.

Perlu diingat bahwa program Prakerja tidak meminta pungutan biaya, sehingga masyarakat yang hendak mendaftar dapat perhatikan syarat dan ketentuannya.

Pembukaan gelombang tidak berlangsung lama, sehingga peserta yang tidak lolos gelombang sebelumnya bisa kembali gabung. Bagi kamu yang baru saja ingin mendaftarkan akun Prakerja, dapat simak syarat dan cara daftarnya di sini.

BACA JUGA:Ternyata Karena Ini Kamu Tidak Lolos Gelombang Prakerja 2024, Segera Cek di Sini! Peserta Harus Tahu

Melansir web resmi prakerja.go.id, Program Kartu Prakerja merupakan salah satu pengembangan kompetensi kerja yang diarahkan kepada mereka para pencari kerja, pekerja terkena PHK, dan/atau pekerja yang membutuhkan peningkatan kompetensi.

Jangan khawatir, uang bisa langsung masuk ke rekening atau dompet digital DANA dengan mengikuti program ini. Lantas untuk mendapatkan saldo DANA gratis, peserta perlu menyelesaikan pelatihan terlebih dulu setelah dinyatakan lolos gelombang.

BACA JUGA:Kamu Lolos Gak Nih? Cek Status Penerima Gelombang 66 Prakerja 2024, Auto Dapat Pelatihan dan Uang Gratis

Kamu bisa mengikuti pelatihan online atau offline secara gratis di sini. Sehingga tidak hanya mendapat insentif, kamu bisa sekaligus belajar tentang bidang yang ingin ditekuni di sini.

Saat dinyatakan lolos gelombang, peserta nantinya harus menghubungkan ke salah satu e-wallet seperti GoPay, OVO, DANA, dan lainnya. Dengan begitu uang akan masuk ke e-wallet atau rekening yang didaftarkan penerima.

BACA JUGA:Masih Bingung Cara Beli Pelatihan Prakerja 2024? Cek di Sini! Setelah Lolos Segera Lakukan Ini Biar Gak Hangus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: