Segera Daftar Gelombang 67 Kartu Prakerja di Sini, Jangan Tunda Lagi! Ini yang Akan Kamu Dapatkan Saat Lolos

Segera Daftar Gelombang 67 Kartu Prakerja di Sini, Jangan Tunda Lagi! Ini yang Akan Kamu Dapatkan Saat Lolos

Ilustrasi. Segera daftar gelombang 67 Kartu Prakerja di sini, ini yang akan kamu dapatkan saat lolos.--(Sumber Foto: Instagram/Prakerja.go.id)

BETVNEWS - Kabar baik untuk para peserta yang belum lolos gelombang, diketahui Kartu Prakerja 2024 sudah membuka gelombang 67. Para peserta dapat kembali gabung dan berkesempatan mendapatkan reward ini.

Pengumuman ini juga diperuntukan kepada masyarakat yang baru hendak mendaftar akun Prakerja. Segera daftarkan namamu untuk mendapat insentif saldo DANA Prakerja secara gratis.

BACA JUGA:Masih Jadi Incaran, Selamat Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu Ini untuk Kamu, Cukup Daftar di Sini

Gelombang 67 Kartu Prakerja 2024 ini sudah mulai dibuka sejak Jumat 03 Mei 2024. Para penerima tidak hanya akan mendapat insentif saja, ada pelatihan gratis yang dapat menunjang skilmu.

Tujuan pelatihan ini tentunya akan sangat membantu para penerima untuk menemukan peluang kerja yang diharapkan. Namun, jika kamu ingin mendapat insentif tersebut, para penerima harus lebih dulu menyelesaikan pelatihan pertamanya.

BACA JUGA:Belum Lolos Gelombang 66? Ini Cara Daftar Ulang Prakerja 2024, Peserta Masih Bisa Dapat Uang Gratis di Sini

Jika peserta ingin mengikuti gelombang 67 Kartu Prakerja 2024 sekarang saatnya untuk mendaftar. Pastikan bahwa sudah sesuai dengan syarat dan ketentuan berlaku ya.

Setelah dinyatakan lolos gelombang, nantinya kamu akan diarahkan untuk menyelesaikan pelatihan pertama agar bisa mencairkan insentif. Perlu diingat, untuk bisa mendapat saldo DANA gratis ini, tentunya kamu sudah menautkan pembayarannya via aplikasi DANA.

BACA JUGA:Udah Lolos Gelombang 66? Ini Tahap Prakerja 2024 Berikutnya yang Perlu Kamu Tuntaskan, Segera Klik Link Disini

Melansir web resmi prakerja.go.id, Program Kartu Prakerja merupakan salah satu pengembangan kompetensi kerja yang diarahkan kepada mereka para pencari kerja, pekerja terkena PHK, dan/atau pekerja yang membutuhkan peningkatan kompetensi. Penerima yang memenuhi syarat bisa langsung gabung gelombang dan punya kesempatan dapat saldo DANA gratis.

Perlu diingat, bahwa setelah dinyatakan lolos, akan ada waktu yang diberikan untuk menyelesaikan masa pelatihan. Sehingga, perlu dicermati kembali dan diingat untuk menyelesaikan pelatihan segera, agar insentif dapat dicairkan.

BACA JUGA:Kamu Lolos Gak Nih? Cek Status Penerima Gelombang 66 Prakerja 2024, Auto Dapat Pelatihan dan Uang Gratis

Berikut ini syarat dan cara daftar program Kartu Prakerja yang perlu kamu ketahui.

Syarat daftar program Kartu Prakerja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: