Kecelakaan di Jalan Lintas Kepahiang-Curup, 1 Orang Alami Luka Berat

Kecelakaan di Jalan Lintas Kepahiang-Curup, 1 Orang Alami Luka Berat

Seorang mahasiswa Universitas Pat Petulai Rejang Lebong mengalami kecelakaan dan harus dilarikan ke RSUD Kepahiang lantaran luka berat di bagian kaki.--(Sumber Foto: Hendri/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Seorang mahasiswa Universitas Pat Petulai Rejang Lebong mengalami kecelakaan dan harus dilarikan ke RSUD Kepahiang lantaran luka berat di bagian kaki.

Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Lintas Kepahiang-Curup tepatnya di Desa Punggung Beringang Kecamatan Ujan Mas, pada Rabu 8 Mei 2024, sekira pukul 15.10 WIB.

Adapun korban kecelakaan berdasarkan data yang dihimpun BETVNEWS dilapangan, menimpa Afriko, yang mengendarai sepeda motor Honda Beat warna hitam dengan nomor polisi BD 4077 GH.

BACA JUGA:Bagaimana Cara Menghilangkan Obesitas Pada Tubuh? Perhatikan Dulu Penyebabnya Berikut Ini

Saat itu korban sedang melajukan kendaraannya dari arah Curup Rejang Lebong menuju Kepahiang.

Setibanya di jalan menikung dan menurun di Desa Pungguk Beringang motor hilang kendali sehingga terjatuh dan bertabrakan dengan Truk Hino warna hijau BB 9318 RA yang melaju berlawanan arah, dari Kepahiang menuju Curup.

Kondisi jalan menikung dan menurun serta berlawanan arah dari kendaraan itulah kecelakaan akhirnya tidak dapat terelakkan.

Pengendara Honda Beat mengalami patah kaki bagian kiri dan langsung dievakuasi ke RSUD Kepahiang.

Dari kecelakaan itu, kedua kendaraan mengalami kerusakan.

Sayangnya, BETVNEWS belum dapat menjabarkan secara rinci kondisi sopir truk lantaran saat ini Satlantas Polres Kepahiang sedang melakukan olah TKP.

BACA JUGA:Benarkah Mitos Menyapu Tidak Bersih Bisa Dapat Suami Brewokan? Simak Penjelasannya di Sini

"Iya benar, kejadian terjadi sekitar pukul 15.10 WIB dan saat ini kami masih di TKP,@ kata Iptu Bole Susanja, Kasat Lantas Polres Kepahiang saat dikonfirmasi.

"Mengalami patah kaki bagian kiri, saat ini dirawat di RSUD Kepahiang dan kendaraan sudah kita amankan di Polres Kepahiang," sambungnya.

(Hendri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: