Tanpa Ragu, Ketua Serikat Pekerja Provinsi Bengkulu Dukung Dempo Xler Maju Pilkada Bengkulu 2024

Tanpa Ragu, Ketua Serikat Pekerja Provinsi Bengkulu Dukung Dempo Xler Maju Pilkada Bengkulu 2024

Ketua Serikat Pekerja Provinsi Bengkulu, Aizan Dahlan mengungkapkan bahwa dirinya secara terbuka mendukung calon kepala daerah (Cakada) Dempo Xler di Pilkada Provinsi Bengkulu 2024.--(Sumber Foto: Jalu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Ketua Serikat Pekerja Provinsi BENGKULU, Aizan Dahlan mengungkapkan bahwa dirinya secara terbuka mendukung calon kepala daerah (Cakada) Dempo Xler di Pilkada Provinsi BENGKULU 2024.

Adapun alasan dirinya mendukung Dempo Xler karena sosoknya yang berani tampil di kancah politik tingkat provinsi, meskipin usianya relatif masih muda.

BACA JUGA:Tak Ada Euforia Berlebihan Saat Kelulusan, Siswa SD dan SMP Diminta Fokus Hadapi Jenjang Berikutnya

Aizan Dahlan juga menjelaskan beberapa alasan lainnya untuk mendukung Dempo Xler.

"Saya kira dengan kemunculan Dempo Xler di kancah politik tingkat provinsi harus didukung semua elemen masyarakat, karena jarang-jarang anak muda mau maju di Pilkada. Alasan lainnya untuk mendukung sosok Dempo yaitu pertama, dosa-dosa politik belum terlalu terkontaminasi, yang kedua Dempo pernah menjadi anggota  DPRD Provinsi, kemudian Dempo juga membesarkan partai besar seperti PAN," kata Aizan Dahlan Rabu 8 Mei 2024.

BACA JUGA:Wakil Bupati Rejang Lebong Ambil Formulir Penjaringan Cakada di DPD Partai Perindo

Tambah Aizan, selama ini perhatian pemerintah masih rendah terhadap para tenaga kerja. Diharapkan jika Dempo memimpin Provinsi Bengkulu nantinya peningkatan kesejahteraan bagi buruh dan tenaga kerja bisa tercapai.

"Di bidang yang saya geluti, yaitu bidang ketenagakerjaan, perhatian pemerintah masih rendah. Sehingga kemarin kawan-kawan buruh melakukan aksi demo ke DPRD. Makanya kita berharap kepada cakada muda seperti Dempo Xler bisa mendatangkan konsep kesejahteraan lebih bagi buruh dan tenaga kerja," tambahnya.

BACA JUGA:Bersinergi Ciptakan Pilkada Damai, Pemkot Bengkulu Teken NPHD Bersama Kodim 0407

Lanjut Aizan, dirinya juga berpesan dan mengajak kepada para generasi milenial di Kota Bengkulu untuk realistis menilai jejak digital Dempo Xler dan menjadi bahan refrenai dalam memilih di TPS nanti.

"Kepada para anak muda generasi milenial, silakan memeriksa jejak digital Dempo Xler, agar bisa menjadi pertimbangan dalam menentukan pilihan saat Pemilu nanti," pungkasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: