KPU

Sahabat Rohidin Deklarasikan Dukungan kepada Petahana untuk Kembali Memimpin Bengkulu

Sahabat Rohidin Deklarasikan Dukungan kepada Petahana untuk Kembali Memimpin Bengkulu

Komandan tim Sahabat Rohidin sekaligus alumni Universitas Islam Indonesia Yogyakarta, Harmen Faqih. --(Sumber Foto: CW/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 27 November 2024, relawan pemenangan Rohidin Mersyah yang biasa disebut Sahabat Rohidin memastikan kembali mendukung penuh petahana Rohidin Mersyah untuk melanjutkan kursi kepemimpinan membangun Provinsi BENGKULU semakin maju untuk 5 tahun ke depan.

Komandan tim Sahabat Rohidin, Harmen Faqih menyebut, bahwa Sahabat Rohidin merupakan konsolidasi berbagai kelompok masyarakat yang ingin Provinsi Bengkulu berkembang maju. 

BACA JUGA:Partai Golkar Tegur Zulkarnain Kaka Jodho Usai Sebut Bengkulu Butuh Sosok Pemimpin Helmi Hasan

Pihaknya juga telah melalukan pertemuan Sahabat Rohidin di salah satu rumah makan di Kota Bengkulu untuk membahas mengenai dukungan terhadap Rohidin Mersyah dalam kontestasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu periode 2024-2029. 

"Evaluasi kinerja Gubernur selama menjabat periode pertama juga menjadi pembahasan Sahabat Rohidin, yang akhirnya sepakat secara bulat mendukung kembali Rohidin Mersyah memimpin Provinsi Bengkulu untuk periode 2024-2029," ungkap Harmen Faqih, Sabtu 11 Mei 2024.

BACA JUGA:Harga Karet di Seluma Terus Merangkak Naik, Petani Mulai Bergairah Menyadap

Menurut alumni Universitas Islam Indonesia Yogyakarta tersebut, Provinsi Bengkulu sudah lebih baik dan semakin berkembang dari sebelumnya. 

Ia juga menyebut, masa sulit saat pandemi Covid bisa dilalui Provinsi Bengkulu dengan semakin kuat ketika dipimpin Rohidin Mersyah. 

Akses ke pusat yang memberi jalan berbagai proyek strategis masuk ke Provinsi Bengkulu menjadi semakin terbuka saat dipimpin lulusan terbaik UGM tersebut. 

BACA JUGA:Rusman: Anggota DPR Aktif Wajib Mundur Jika Maju Pilkada 2024

Harmen Faqih juga meyakinkan untuk seluruh lapisan masyarakat agar kembali mendukung Rohidin Mersyah melanjutkan tugasnya untuk Bengkulu semakin maju dan sejahtera.

"Kita harus jujur dan membuka mata, bahwa sudah banyak perubahan yang kita rasakan selama ini salah satunya dari sisi pembangunan infrastruktur di Provinsi Bengkulu," jelasnya. 

BACA JUGA:Harga Kopi di Bengkulu Tembus Rp60.000, Dinas TPHP Harap Petani Pertahankan Kualitas

Tambah Harmen Faqih, salah satu nilai lebih Rohidin adalah sikapnya yang sangat akomodatif menerima seluruh masukan secara terbuka dan selalu hadir saat dibutuhkan oleh masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: