dempo

Punya Stok Buah Naga? Yuk Kreasikan Jadi 5 Jenis Masakan Lezat! Ada Puding Buah, Ini Resepnya

Punya Stok Buah Naga? Yuk Kreasikan Jadi 5 Jenis Masakan Lezat! Ada Puding Buah, Ini Resepnya

Punya stok buah naga? Yuk kreasikan jadi 5 jenis masakan lezat! Ada puding buah, ini resepnya--(Sumber Foto : Doc/BETV)

BETVNEWS - Jika kamu punya stok buah naga di dalam kulkas dan tidak tahu ingin dibuat apa, kamu bisa mengkreasikan beberapa resep olahan buah naga berikut. 

BACA JUGA:Kandungan Buah Naga dapat Cegah Penuaan Dini, Simak Manfaat Lainnya untuk Kecantikan di Sini

Buah naga seringkali dijadikan sebagai sop buah padahal terdapat banyak sekali resep olahan buah naga lainnya yang dapat kamu kreasikan selain olahan yang satu ini. 

Meski demikian, kepopuleran buah naga sebagai minuman segar memang tak terkalahkan sehingga kamu sering menemui potongan buah yang satu ini dalam berbagai jenis minuman ataupun makanan manis. 

BACA JUGA:Miliki Kandungan Gizi Melimpah! Ini 5 Manfaat Buah Naga untuk Kesehatan, Dapat Cegah Anemia

Namun ternyata, buah naga ini juga memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan dan juga kecantikan, salah satunya adalah untuk mencegah penyakit kronis hingga mencegah penuaan dini pada kulit. 

Buah naga juga seringkali digunakan sebagai bahan pewarna alami karena warnanya yang cantik dan membuat makanan serta minuman tersebut terlihat menarik dan menyegarkan saat dikonsumsi. 

BACA JUGA:5 Manfaat Kulit Buah Naga untuk Wajah, Efektif Cegah Jerawat hingga Redakan Kulit Terbakar

Jika kamu menyukai buah yang satu ini namun bosan dengan olahan yang itu-itu saja seperti sop buah, kamu bisa mengolah buah naga ke dalam jenis masakan lain yang tentunya memiliki rasa yang tak kalah menyegarkan. 

Untuk itu, berikut telah BETV rangkum untukmu beberapa resep olahan buah naga yang dapat kamu kreasikan untuk dinikmati bersama keluarga. Berikut resep tersebut. 

BACA JUGA:7 Manfaat Buah Naga untuk Ibu Hamil, Lancarkan Pencernaan hingga Tangkal Radikal Bebas

5 Resep Olahan Buah Naga

1. Puding Buah Naga

Puding menjadi salah satu makanan penutup yang banyak disukai, kamu bisa mengkresikan puding buah naga melalui resep berikut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: