dempo

Melanjutkan Kepemimpinan, Rohidin Mersyah Paparkan Visi Misi ke DPW PPP Bengkulu

Melanjutkan Kepemimpinan, Rohidin Mersyah Paparkan Visi Misi ke DPW PPP Bengkulu

Rohidin Mersyah memaparkan visi misi bakal calon Gubernur (Cagub) dan calon wakil Gubernur (Cawagub) Bengkulu untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 27 November 2024. --(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Rohidin Mersyah memaparkan visi misi bakal calon gubernur (Cagub) dan calon wakil gubernur (Cawagub) BENGKULU untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 27 November 2024. 

Rohidin menyampaikan, kehadiran dirinya ke DPW PPP dalam rangka mengikuti proses pemaparan visi misi bakal cagub dan Cawagub Bengkulu 2024 yang dilakukan oleh DPW PPP Bengkulu. Intinya ia melanjutkan apa yang sudah di bangun selama 5 tahun dirinya menjabat termasuk bersama mantan Gubernur Ridwan Mukti.

BACA JUGA:Siap Maju Pilgub Bengkulu 2024, Rohidin Mersyah Paparkan Visi Misi di DPW PPP

"Saya memaparkan visi misi calon kepala daerah di PPP. Intinya melanjutkan apa yang sudah kita lakukan selama 5 tahun termasuk 5 tahun bersama Ridwan Mukti," katanya.

BACA JUGA:Anak Pedagang Pempek Itu Jadi Wakil Rakyat, Lalu Kemana Pengabdian Selanjutnya?

Dikatakan Rohidin, poin dalam visi misi yang disampaikan terkait dengan peran kepemudaan, kepemimpinan Bengkulu, pembangunan infrastruktur yang sebagian besar sudah berjalan dan harus dilanjutkan. Kemudian pengelolaan kawasan, disektor sosial dan termasuk bidang politik.

"Prinsipnya kita ingin apa yang sudah dibangun harus dilanjutkan. Baik di bidang infrastruktur, SDM, sosial dan termasuk politik kita mengajak PPP berkalaborasi pada Pilkada 2024," ujarnya.

BACA JUGA:Ketua DPRD Kota Bengkulu Pastikan Pergantian Unsur Pimpinan Bakal Berjalan Mulus

Sementara itu, Ketua DPW PPP Bengkulu Erwin Oktavian menyambut baik pemaparan visi misi yang disampaikan oleh Rohidin Mersayah yang intinya melanjutkan apa yang sudah dibangun selama menjabat Gubernur Bengkulu.

BACA JUGA:Suhu Panas di Provinsi Bengkulu Sejak 1 Bulan Terakhir, Ternyata Ini Penyebabnya

"Kita menyambut baik visi misi bakal calon yang pada intinya melanjutkan. Mudah-mudahan PPP bisa bersama-sama mengusung Rohidin," sampainya.

Di sisi lain, kembali majunya petahana Rohidin Mersyah membuktikan keseriusan putra daerah asal Gelumbang Kota Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan ini untuk Provinsi Bengkulu tidaklah main-main.

BACA JUGA:Berikut Ini 7 Aset Dikuasai Yayasan Semarak, dari Perguruan Tinggi hingga Pondok Pesantren

Prestasi demi prestasi diraihnya selama memimpin Provinsi Bengkulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: