dempo

Gubernur Rohidin Lepaskan 46 JCH Khusus, Pesankan Jaga Kekompakan

Gubernur Rohidin Lepaskan 46 JCH Khusus, Pesankan Jaga Kekompakan

Pelepasan JCH khusus oleh Gubernur Rohidin dilaksanakan di salah satu hotel Kota Bengkulu, Selasa 21 Mei 2024.--(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Gubernur Rohidin Mersyah secara resmi melepas 46 Jamaah Calon Haji (JCH) khusus yang diberangkatkan melalui PT Bahana Sukses Sejahterah (BSS) Travel Cabang BENGKULU. Pelepasan dilaksanakan di salah satu hotel Kota BENGKULU, Selasa 21 Mei 2024.


Gubernur Rohidin Mersyah secara resmi melepas 46 Jamaah Calon Haji (JCH) khusus.--(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BACA JUGA:Berlangsung 3 Hari, 1.022 Peserta PPS Pilkada Kabupaten Seluma Jalani Tes Wawancara

Gubernur Rohdin menyampaikan pesan agar JCH menjaga kekompakan dari keberangkatan, pelaksanaan ibadah di tanah suci hingga pulang ke Bengkulu dengan Selamat dan sehat serta menjadi haji yang berkah.

"Melepas haji khusus dari Bengkulu yang diberangkatkan melau Bahana Sukses Sejahterah Travel tadi kami menyampaikan pesan agar mereka menjaga kekompakan para jamaah ini. Kemudian agar jamaah fokus menunaikan ibadah dengan sabar dan tentu kami mendoakan kita masyarakat Bengkulu agar JCH dapat menunaikan ibadah dengan sempurna," kata gubernur.

BACA JUGA:BPBD Provinsi Bengkulu Gelar Lokakarya Awal Penyusunan Rencana Penanggulangan Bencana

Gubernur juga menekankan kepada para jamaah haji asal Bengkulu ini untuk mendoakan masyarakat Bengkulu selama melaksanakan ibadah haji di tanah suci Makkah.

"Kita doakan mereka nanti juga pulang ke Bengkulu dengan selamat. Dan mudah-mudahan mereka di sana mendoakan kita masyarakat Bengkulu agar selalu diberikan kesehatan dan keberkahan," tutupnya. 

BACA JUGA:Tingkatkan SDM Unggulan, Kaur Jalin MoU Dengan Kampus Politeknik Kementan

Selama melaksanakan ibadah haji di tanah suci Makkah, 46 Calon Jamaah Haji PT BSS akan mengikuti 7 rangkaian ibadah yaitu memulai ihram dari miqat yang telah ditentukan, wukuf di Arafah pada tanggal 9 Zulhijah, menginap di Muzdalifah, lempar Jumrah, tahallul, menginap di Mina dan tawaf Wada. (Ilham)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: