dempo

Nggak Takut Gemuk dengan 5 Menu Sarapan Rendah Kalori Ini, Tubuh Penuh Energi dan Siap Mulai Hari!

Nggak Takut Gemuk dengan 5 Menu Sarapan Rendah Kalori Ini, Tubuh Penuh Energi dan Siap Mulai Hari!

Nggak takut gemuk dengan 5 menu sarapan rendah kalori ini, tubuh penuh energi dan siap mulai hari!--(Sumber Foto : Doc/BETV)

BACA JUGA:Jangan Asal Makan! Ini 7 Menu Sarapan yang Bisa Bantu Hilangkan Perut Buncit

4. Roti Gandum Utuh dengan Selai Kacang

Menu sarapan rendah kalori berikutnya adalah roti gandung utuh yang tinggi serat, rendah gula dan tanpa bahan pengawet. Roti gandum utuh ini dapat menjadi sumber karbohidrat yang baik dan juga rendah kalori. 

Kamu dapat mengoleskan selai kacang alami tanpa tambahan gula pada roti ini dan menambahkan potongan pisang segar. Menu sarapan ini dapat memberikan energi tahan lama dan juga serat yang dapat menjaga pencernaan tetap sehat. 

BACA JUGA:Resep Nasi Goreng Daging Sapi Pedas, Sajian Lezat untuk Menu Sarapan Esok Hari!

5. Pancake Pisang tanpa Tepung Terigu

Selain menu di atas, kamu juga dapat membuat pancake pisang sederhana tanpa tepung terigu untuk menu sarapan sehat rendah kalori. 

Kamu hanya perlu menghancurkan pisang matang dengan garpu dan menambahkan telur, bubuk kayu manis serta sedikit baking powder. Setelah diaduk rata, kamu tinggal menuangkan adonan di atas penggorengan yang telah diolesi minyak zaitun.

BACA JUGA:Tidak Sarapan Bikin Makin Kurus atau Gemuk? Ternyata Begini Faktanya...

Demikian 5 menu sarapan sehat rendah kalori yang dapat konsumsi di pagi hari. Jangan skip sarapan dan pilih menu rendah kalori agar tetap sehat dengan berat badan stabil. Semoga bermanfaat!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: