dempo

Berjasa di Dunia Olahraga, 4 Tokoh Ini Terima Penghargaan dari Pemprov Bengkulu

Berjasa di Dunia Olahraga, 4 Tokoh Ini Terima Penghargaan dari Pemprov Bengkulu

Penghargaan yang diserahkan dalam acara Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Bengkulu, Selasa 28 Mei 2024.--(Sumber Foto: CW/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Pemerintah Provinsi (Pemprov) BENGKULU memberikan penghargaan kepada 4 tokoh atas dedikasi dan pengabdian mereka yang luar biasa di dunia olahraga.

Penghargaan tersebut diserahkan dalam acara Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Bengkulu, Selasa 28 Mei 2024.

BACA JUGA:Kembalikan Formulir Cagub ke Partai Gerindra dan Hanura, Meriani Akui Bidik 4 Parpol

Penghargaan ini diberikan kepada Sunartun, Hopalara, almarhum Joni Ardi, dan Sanuludin Muhammad Nasir. Keempat tokoh tersebut diakui memiliki pengorbanan besar dalam memajukan dunia olahraga di Provinsi Bengkulu.

Hal ini menjadi bukti kepedulian pemerintah terhadap perjuangan panjang para tokoh olahraga yang telah mengabdikan waktu dan upaya untuk membangun dan mengembangkan olahraga di Bengkulu.

BACA JUGA:TPG Triwulan I Segera Cair, 30 Guru di Seluma Terancam Tak Dapat Tunjangan Profesi

Asisten I Setda Provinsi Bengkulu Khairil Anwar dalam sambutannya menjelaskan, pemerintah akan selalu memperhatikan para pelaku olahraga  berprestasi. Seperti pensiunan dan masih aktif yang sudah berkorban untuk mengharumkan nama Bengkulu di kancah nasional maupun internasional. 

"Dukungan pemerintah terhadap pejuang atau pelaku olahraga yang berprestasi memang harus selalu menjadi fokus perhatian, supaya bisa motivasi anak-anak muda yang sekarang ini masih berkecimpung dan berupaya meraih mendali di setiap olimpiade dan perlombaan untuk mengharumkan Bengkulu tentunya," sampainya.

BACA JUGA:DPRD Seluma Gelar Rapat Paripurna Pandangan Fraksi terhadap 6 Raperda

Sementara itu, Ketua Umum KONI Provinsi Bengkulu, H. Dedy Ermansyah, SE. memberikan ucapan selamat sekaligus mengungkapkan kebanggaannya terhadap keempat tokoh olahraga yang menerima penghargaan tersebut. 

BACA JUGA:Sakit Tak Kunjung Sembuh, Lansia di Seluma Nekat Akhiri Hidup dengan Seutas Tali

"Keempatnya merupakan pejuang olahraga sejati yang layak mendapatkan penghargaan. Sudah sepatutnya penghargaan ini mereka dapatkan," ujarnya saat wawancara BETVNEWS, Selasa 28 Mei 2024 pukul 12.11 WIB.

Berikut jasa dan prestasi keempat tokoh olahraga yang diberikan penghargaan dari Pemerintah Provinsi Bengkulu:

Sunartun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: