dempo

Cara Lenyapkan Lemak Perut dengan Cepat, Lakukan 5 Jenis Olahraga Ini

Cara Lenyapkan Lemak Perut dengan Cepat, Lakukan 5 Jenis Olahraga Ini

Ilustrasi. Cara lenyapkan lemak perut dengan cepat, lakukan 5 jenis olahraga ini.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BETVNEWS - Setiap olahraga tentu memiliki manfaat yang dapat dirasakan tubuh. Termasuk beberapa olahraga ini yang diketahui dapat membakar lemak perut dengan cepat.

Ada banyak jenis olahraga yang bisa dilakukan setiap orang, sesuai dengan tujuan masing-masing dari mereka kenapa ingin berolahraga.

Selain mengonsumsi makanan dan minuman, tubuh juga memerlukan olahraga. Ada yang berat dan ada pula olahraga yang ringan.

BACA JUGA:Selain Begadang, Berolahraga di Malam Hari Turut Berbahaya, Inilah 5 Risiko yang Ditimbulkan untuk Tubuh

Tentunya kamu bisa melakukan beberapa olahraga ini, jika ingin memiliki perut ramping bebas lemak. Cukup dengan melakukannya secara rutin dan teratur lemak di perut pun bisa hilang.

Selain itu, melakukan olahraga ringan juga dapat menghindari risiko terkena penyakit berbahaya. Pasalnya jika lemak perut meningkat, akibatnya bisa mempengaruhi masalah kesehatan seperti diabetes tipe 2 dan obesitas.

Hal ini sangat dibutuhkan agar tubuh tidak mudah sakit. Sehingga bagi kamu yang sangat memperhatikan lingkar perut, perlu tahu beberapa olahraga berikut.

BACA JUGA:6 Tips Sehat Mencegah Obesitas, Batasi Makanan Manis Hingga Olahraga 3 Kali Seminggu

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini 5 jenis olahraga yang bisa kamu lakukan untuk membakar lemak perut.

1. Olahraga kardio atau aerobik

Olahraga pertama yang dapat kamu lakukan adalah olahraga kardio atau aerobik. Rutinitas ini dapat kamu lakukan kurang lebih sampai 30 menit sehari.

Sudah terbukti, olahraga ini bisa mengurangi lemak peruk. Selain olahraga ini, kamu juga bisa mencoba olahraga lainnya seperti lari, bersepeda, berenang, ataupun jalan cepat.

BACA JUGA:Berjasa di Dunia Olahraga, 4 Tokoh Ini Terima Penghargaan dari Pemprov Bengkulu

2. Pilates dan yoga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: