KPU

DPW Partai Perindo Gelar UKK Cakada se-Provinsi Bengkulu, Kerucutkan 1 Nama Penerima Rekomendasi

DPW Partai Perindo Gelar UKK Cakada se-Provinsi Bengkulu, Kerucutkan 1 Nama Penerima Rekomendasi

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia Raya atau Perindo Provinsi Bengkulu menggelar Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) atau pemaparan visi misi bakal calon kepala daerah (Cakada) dan calon wakil kepala daerah (Wakada) 10 kabupaten/kota se--(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia Raya atau Perindo Provinsi BENGKULU menggelar Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) atau pemaparan visi misi bakal calon kepala daerah (Cakada) dan calon wakil kepala daerah (Wakada) 10 kabupaten/kota se-Provinsi BENGKULU

Sekretaris DPW Partai Perindo Provinsi Bengkulu, Ismail Saleh menyampaikan, melalui proses pemaparan visi misi diharapkan melahirkan Cakada yang terbaik untuk memimpin rakyat di daerahnya masing-masing. 

BACA JUGA:Perekrutan Anggota PPS Pilkada Kepahiang Diduga Tidak Transparan dan Ada Pungutan

"Seluruh bakal Cakada yang daftar di Partai Perindo mengikuti proses pemaparan visi misi untuk mendapatkan pemimpin yang terbaik," kata Ismail, Selasa 11 Juni 2024.

BACA JUGA:Toko Pakaian di Pasar Panorama Nyaris Ludes Terbakar, Kerugian Capai Ratusan Juta

Dikatakan Ismail, pada proses pemparan visi misi tersebut akan dikerurcutkan atau di seleksi 1 atau 2 nama untuk dikirimkan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo. Kemudian ditetapkan sebagai penerima rekomendasi Partai Perindo maju pada Pilkada di Provinsi Bengkuku.

"Rekomendasi tetap dari DPP tapi mengusulkan nama melalui proses pemaparan visi misi ini," ungkapnya.

BACA JUGA:Perpusnas RI dan DPK Provinsi Bengkulu Gelar Bimtek Pengelola Perpustakaan Umum 2024

Sementara pada hari pertama diikuti bakal Cakada Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) Rachmat Riyanto yang merupakan juga sekreatris Daerah Benteng. Kemudian Cakada Kabupaten Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata yang juga merupakan Wakil Bupati Bengkulu Utara sekarang. 

Rachmat Riyanto mengatakan, hadir di DPW Partai Perindo guna mengkolaborasikan semua kekuatan yang ada di Perindo untuk bersama-sama membangun Bengkulu tengah maju sejahtera bahagia dan berkelanjutan.

BACA JUGA:Gubernur Rohidin Resmi Buka Turnamen Futsal antar OPD, Pesan Selalu Jaga Sportivitas

"Kita ingin menyamakan persepsi dan ini jadi visi kita bersama untuk mewujudkan Benteng maju, sejahtera dan berkelanjutan," ungkap Rachmat Riyanto. 

BACA JUGA:Kebakaran Rumah di Kota Bengkulu, Pemilik Selamat Loncat dari Jendela

Rachmat menyampaikan, belum memutuskan siapa wakil yang menggandeng untuk maju namun sudah ada komunikasi ke beberapa tokoh di Bengkulu Tengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: