dempo

HUT PTPN ke-28, PTPN 1 Regional 7 Unit Ketahun Berbagi Sembako kepada Masyarakat

HUT PTPN ke-28, PTPN 1 Regional 7 Unit Ketahun Berbagi Sembako kepada Masyarakat

PT Perkebunan Nusantara (PTPN) 1 regional 7 unit Ketahun melaksanakan kegiatan sinergi membangun harmoni dengan menyerahkan 150 paket bantuan sosial kepada masyarakat dan bantuan CSR kepada SDN 205 Desa Sekamanak, pada Sabtu 22 Juni 2024.--(Sumber Foto: Aap/BETV)

Sebagai perwakilan desa penyangga, Kepala Desa Paninjau Bengkulu Utara Sumardi, mengucapkan terima kasih atas dukungan dan bantuan berupa sembako yang diberikan PTPN 1 regional 7 kepada warga. 

BACA JUGA:Dempo Xler Soroti Kebijakan Tapera Dinilai Merugikan Karyawan dan Perusahaan

"Saya ucapkan terima kasih dan semoga bantuan yang diberikan pihak PTPN dapat bermanfaat dengan baik dan dapat terus dilakukan kedepannya, agar hubungan pemerintah desa setempat maupun masyarakat terus terjalin dengan baik," ungkapnya.

BACA JUGA:Tumbuh Subur di Bengkulu, Ini 5 Manfaat Jeruk Kalamansi untuk Kesehatan

Di sisi lain, Kepala Sekolah SDN 205 Desa Sekamanak Sugiyanto turut mengucapkan terima kasih atas bantuan CSR berupa 18 unit kipas angin. 

"Terimakasih, bentuk kepedulian PTPN di dunia pendidikan dan telah mengundang kami langsung dalam peringatan HUT ke-28, yang mana bantuan CSR tersebut akan digunakan untuk memberi kenyamanan bagi siswa dalam proses belajar di kelas," tuturnya.

Diharapkan PTPN regional 7 kedepannya dapat terus maju, jaya dan bisa terus membantu masyarakat setempat. (Adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: