dempo

HUT Bhayangkara, Anak Anggota Polri di Lingkungan Polres Kepahiang Terima Beasiswa

HUT Bhayangkara, Anak Anggota Polri di Lingkungan Polres Kepahiang Terima Beasiswa

Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polres Kepahiang menggelar kegiatan pembagian beasiswa pendidikan kepada putra-putri anggota Polri di lingkungan Polres Kepahiang yang berpestasi.--(Sumber Foto: Hendri/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polres Kepahiang menggelar kegiatan pembagian beasiswa pendidikan kepada putra-putri anggota Polri di lingkungan Polres Kepahiang yang berpestasi.

BACA JUGA:Polresta Bengkulu Gelar Bakti Kesehatan Sambut HUT Bhayangkara ke-78

Pembagian beasiswa dipimpin langsung oleh Kapolres Kepahiang AKBP Eko Munarianto bertempat di Mako Polres Kepahiang pada Kamis 27 Juni 2024.

"Hari ini (Kamis, red) ada beberapa rangkaian acara bakti sosial yang kita lakukan dalam memperingati hari Bhayangkara ke-78 diantaranya memberikan beasiswa bagi siswa berprestasi yang merupakan putra-putri dari anggota kepolisian jajaran Polres Kepahiang sendiri," kata AKBP Eko Munarianto.

BACA JUGA:Polda Bengkulu Gelar Festival Musik Bhayangkara 2024

Tidak hanya itu Kapolres Kepahiang juga melakukan penanaman 1.000 bibit pohon yang dapat memberikan nilai ekonomi bagi masyarakat.

Serta menyalurkan 1.200 benih ikan nila dan ikan tawas.

BACA JUGA:Menang Telak 3-0, Tim Voli Putra Bhayangkara Polda Sukses Sabet Juara 1 di Ajang Kapolda Cup 2024

"Selain beasiswa, tadi kita juga melakukan penanaman pohon untuk melestarikan alam serta meningkatkan nilai ekonomi yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dan kita juga menyalurkan benih ikan kepada masyarakat," jelas Kapolres.

Menurut Kapolres, berbagai kegiatan yang dilaksanakan tersebut sebagai bentuk kepedulian polisi untuk masyarakat sehingga kehadiran Polri bisa dirasakan manfaatnya serta secara langsung menjalin kedekatan dengan masyarakat.

BACA JUGA:Bobol Sekolah dan Gasak 3 Unit Laptop, 2 Remaja di Kota Bengkulu Diamankan Polisi

Benih ikan dan penanaman pohon yang diberikan diharapkan dapat mendukung ketahanan pangan untuk masyarakat di Kabupaten Kepahiang.

(Hendri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: