Menang Telak 3-0, Tim Voli Putra Bhayangkara Polda Sukses Sabet Juara 1 di Ajang Kapolda Cup 2024

Menang Telak 3-0, Tim Voli Putra Bhayangkara Polda Sukses Sabet Juara 1 di Ajang Kapolda Cup 2024

Tim bola voli putra Bhayangkara Polda sukses menyabet gelar juara pertama pada laga final Kapolda Cup 2024, usai menumbangkan tim putra putra Bhayangkara Polresta Bengkulu dengan skor telak 3-0.--(Sumber Foto: Jalu/BETV)

BENGUKULU, BETVNEWS - Tim bola voli putra Bhayangkara Polda sukses menyabet gelar juara pertama pada laga final Kapolda Cup 2024, usai menumbangkan tim putra putra Bhayangkara Polresta Bengkulu dengan skor telak 3-0.

Final sekaligus penutupan Liga bola voli Kapolda Cup 2024 ini berlangsung di Gedung Olaharaga (GOR) Sawah Lebar, Kota Bengkulu, Senin 29 Januari 2024.

BACA JUGA:Liga Bola Voli Kapolda Cup 2024, Tim Voli Putra Binaan Polres Kepahiang Raih Juara Harapan 1

Hadiah utama Piala Kapolda dan uang pembinaaan untuk para pemenang diserahkan langsung oleh Wakapolda Bengkulu, Brigjen Pol Drs. Agus Salim mewakili Kapolda Bengkulu.

Wakapolda saat menutup acara secara resmi, juga berharap agar gelaran turnamen liga voli ke depannya dapat terlaksana dengan lebih meriah lagi.

BACA JUGA:Tim Voli Putri Abil Resto Asal Mukomuko Sukses Boyong Piala Kapolda 2024

"Keinginan kita untuk mengolahragakan masyarakat dan memasayarakatkan olahraga, khusunya cabang bola Voli," sampai Wakapolda kepada BETVNEWS.

BACA JUGA:Formasi Perekrutan CASN Pemprov Bengkulu Tahun 2024, Ini Jumlahnya

Sebagai informasi, tim Voli Putra Bhayangkara Polda Bengkulu diperkuat oleh Ikhsan, Zisan, Raihan, Minel, Daud, dan Putra.

Mereka berhasil menyabet gelar juara pertama dengan jalan yang cukup mulus. Meskipun mendapatkan perlawanan sengit, mereka berhasil menang dalam tiga set berturut-turut dari tim Voli putra Bhayangkara Polresta Bengkulu.

BACA JUGA:Kasus Dugaan Penyalahgunaan Dana Fiskal Stunting, Kejari Panggil Pejabat BKD Seluma

Di awal pertandingan, tim voli putra Polda Bhayangkara langsung mendominasi. Smash-smash keras dan tajam dari tim voli putra Bhayangkara Polda gagal dihadang oleh tim voli putra Polresta.

Skor babak pertama pun berkesudahan dengan skor 25-22 untuk keunggulan Tim voli putra Bhayangkara Polda.

Di babak kedua, tim voli putra bhayangkara Polresta mengambil mencoba memberikan tekanan untuk menyamakan kedudukan. Namun, tim voli putra Bhayangkara Polda tetap gigih dan tidak ingin melepas satu set pun. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: