dempo

Lima Belas Terduga Pelaku Pengeroyokan di Kota Bengkulu Masih Berkeliaran

Lima Belas Terduga Pelaku Pengeroyokan di Kota Bengkulu Masih Berkeliaran

Lima belas terduga pelaku pengeroyokan terhadap Aditya, Eko Dewantara, Ade dan Titan masih berkeliaran.--(Sumber Foto: Imron/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Lima belas terduga pelaku pengeroyokan terhadap  Aditya, Eko Dewantara, Ade dan Titan masih berkeliaran.

Hal itu usai kejadian pada Minggu 23 Juni 2024 kemarin para pelaku masih belum berhasil diamankan, padahal empat korban sudah melaporkan kejadian ini ke Mapolresta Bengkulu.

BACA JUGA:Akibat Pengaruh Tuak, Pelaku Nekat Tusuk Korban hingga Tewas

Perkara dugaan pengeroyokan terhadap empat orang di ruas jalan Pantai Panjang Kota Bengkulu berlanjut, sebab Lima Belas pelaku pengeroyokan dengan senjata Tajam masih dalam pengejaran aparat Kepolisian.

Dari data yang berhasil dihimpun BETVNEWS kejadian kekerasan yang nyaris merenggut nyawa empat pemuda asal Kota Bengkulu ini terjadi di Kawasan Pantai Panjang pada Minggu dini hari.

BACA JUGA:Gudang PT. Indomarco di Kota Bengkulu Dibobol Maling, Pelaku Masih Buron

Waktu itu korban Aditya, Eko Dewantara, Ade dan Titan, saat itu para korban berbonceng tiga, namun ada gerombolan pelaku juga melintas, sehingga terjadilah senggolan antara sepeda motor pelaku dan korban.

BACA JUGA:Gandeng Baznas, Bupati Serahkan Bantuan Modal kepada 91 Pelaku UMK di Kabupaten Seluma

Merasa tak senang dengan insiden senggolan tersebut, satu dari lima belas terduga pelaku langsung turun dan menemui para korban, sialnya terduga pelaku langsung mengeluarkan celurit dan menyabet korban, Aditya hingga mengalami sejumlah luka robek akibat sabetan Celurit. 

Kasi Humas Polresta Bengkulu Iptu Endang Sudrajat membenarkan adanya laporan tersebut, dari keterangan pelapor, rombongan pelaku diperkirakan memang berjulah 15 orang.

BACA JUGA:Pemuda Kota Bengkulu Tewas Ditikam di Warung Tuak, Pelaku Masih Diburu Polisi

"Korban Aditya mengalami luka yang sangat serius akibat sabetan cerulit, dan masih dirawat di rumah sakit, diperkirakan pelaku ada 15 orang saat ini masih dalam pengejaran kami," kata Iptu Endang Sudrajat, Jumat 28 Juni 2024.

(Tri Imron)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: