dempo

Akibat Pengaruh Tuak, Pelaku Nekat Tusuk Korban hingga Tewas

Akibat Pengaruh Tuak, Pelaku Nekat Tusuk Korban hingga Tewas

Firman (31) pelaku penusukan terhadap korban Muhammad Ikhwan Prayudha mengakui motifnya melakukan penikaman terhadap korban.--(Sumber Foto: Imron/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Firman (31) pelaku penusukan terhadap korban Muhammad Ikhwan Prayudha mengakui motifnya melakukan penikaman terhadap korban.

Dari keterangan pelaku dirinya tega menikam korban karena dibawah pengaruh Tuak.

BACA JUGA:Pelaku Penikaman Pemuda di Warung Tuak Kota Bengkulu Berhasil Dibekuk Polisi

Setelah berhasil diamankan oleh Tim Gabungan dari Resmob Gading Cempaka bersama Tim Bantek Ditreskrimsus Polda Bengkulu dan Polsek Talang Empat, perkara penikaman yang berujung pada tewasnya Muhammad Ikhwan Prayudha mulai terkuak.

Sebab dari keterangan pelaku Firman, dirinya nekat melakuakan penikaman lantaran membantu temannya, yakni S-A yang memang sudah ada masalah sebelumnya kepada korban, ditambah lagi kondisi pelaku tengah dibawah pengaruh Tuak.

BACA JUGA:4 Pelaku Penikaman Pemuda di Rejang Lebong Diringkus, 2 Orang Masih Diburu Polisi

Kejadian ini terjadi pada Sabtu, 22 Juni sekira pukul 23.50 WIB, saat itu pelaku bersama korban bertemu di warung Tuak yang berada di Jalan Bangka Kelurahan Belakang Pondok Kecamatan Ratu Samban Kota Bengkulu. 

"Saya melakukan perbuatan itu karena saya hanya membantu teman saya, posisi juga mabuk tuak," kata pelaku Firman saat wawancara BETVNEWS Jumat 28 Juni.  

Setelah melakuakan penusukan itu pelaku langsung memberikan senjata tajam tersebut ke paman nya dan melarikan diri ke Kawasan Kembang Seri Bengkulu Tengah.

Sialnya kejadian ini diketahui oleh aparat Kepolisian, dan tak butuh waktu lama, berkat kolaborasi yang apik antara aparat Kepolisian, pelaku berhasil diciduk di Desa Kembang Seri Kabupaten Bengkulu Tengah. 

BACA JUGA:Terjadi Pengeroyokan Hingga Penikaman, Tempat Hiburan Malam Casablanca di Police Line

Dan petugas gabungan juga berhasil mengamankan barang bukti serta saksi S-A bersama orang-orang yang berada di lokasi kejadian.

Oleh sebab itu penyidik Satreskrim Polresta Bengkulu masih terus melakukan pemeriksaan secara intensif, ini disampaikan oleh Kanit Resmob Macan Gading Polresta Bengkulu, Ipda Muhammad Ego Fermana. 

BACA JUGA:Terjadi Pengeroyokan Hingga Penikaman, Tempat Hiburan Malam Casablanca di Police Line

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: