dempo

Gubernur Rohidin Buka Latihan Kader Muda Pelajar NU se-Provinsi Bengkulu untuk Sukseskan Pilkada

Gubernur Rohidin Buka Latihan Kader Muda Pelajar NU se-Provinsi Bengkulu untuk Sukseskan Pilkada

Dalam upaya mendukung suksesnya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Pemerintah Provinsi Bengkulu, Rohidin Mersyah menghadiri acara Pembukaan Latihan Kader Muda (Lakmud) dan Serasehan Kebangsaan dengan tema Menegaskan Identitas, Menguatkan Loyalitas,--(Sumber Foto: CW/BETV)

"Kegiatan ini adalah kegiatan latihan keder yang bertujuan untuk menyiapkan para pemuda untuk kader yang cerdas,berkualitas dan loyalitas.

"Kami berharap, melalui latihan ini, para kader muda dapat berperan aktif dalam Pilkada 2024 dengan cara yang positif dan konstruktif," kata Nurul.

Sementara itu, pelatihan kader ini sendiri terdiri dari 100 peserta masing-masing  5 putra dan 5 putri dari 10 Kabupaten/Kota.

Partisipasi Pemerintah Provinsi Bengkulu dalam acara ini menunjukkan komitmen mereka untuk mendukung perkembangan dan pemberdayaan generasi muda.

BACA JUGA:Gubernur Rohidin Resmi Buka Turnamen Futsal antar OPD, Pesan Selalu Jaga Sportivitas

Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan para kader muda dapat menjadi pemimpin masa depan yang siap menghadapi tantangan dan membawa perubahan positif bagi daerah dan negara.

(CW)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: