dempo

Diduga Lupa Matikan Kompor, Rumah Warga Pekan Sabtu Nyaris Ludes Terbakar

Diduga Lupa Matikan Kompor, Rumah Warga Pekan Sabtu Nyaris Ludes Terbakar

Peristiwa kebakaran kembali terjadi di Kota Bengkulu. Kali ini kebakaran menimpa rumah milik Mariamah warga Jalan Mayor (TNI) Boerhan Dahri gang Reformasi II Kelurahan Pekan Sabtu Kota Bengkulu, pada Sabtu malam 29 Juni 2024.--(Sumber Foto: Adi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Peristiwa kebakaran kembali terjadi di Kota BENGKULU. Kali ini kebakaran menimpa rumah milik Mariamah warga Jalan Mayor (TNI) Boerhan Dahri gang Reformasi II Kelurahan Pekan Sabtu Kota BENGKULU, pada Sabtu malam 29 Juni 2024.

Api kebakaran diduga berasal dari kompor yang lupa dimatikan. 

BACA JUGA:Jelang Tahun Ajaran Baru, Toko Perlengkapan Sekolah di Kota Bengkulu Diserbu Pembeli

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bengkulu, Yuliansyah mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat setempat sekitar pukul 20.00 WIB. 

Usai menerima laporan, pihaknya langsung bergerak menuju ke lokasi dengan menggerakkan 3 unit mobil pemadam kebakaran.

BACA JUGA:Oknum Guru yang Lecehkan Murid di Kota Bengkulu Minta Kasus Diselesaikan Secara Kekeluargaan

Setelah sampai di lokasi, anggota Damkar langsung berjibaku memadamkan api hingga akhirnya si jago merah berhasil dipadamkan setelah 20 menit. 

"Setelah mendapatkan laporan sekitar pukul 20.00 WIB kami langsung menuju ke lokasi dengan membawa 3 unit armada Damkar. Setelah berjibaku selama 20 menit akhirnya api berhasil kami padamkan," tutur Yuliansyah, Kadis Damkar Kota Bengkulu. 

BACA JUGA:Meski Ramai Pembeli, Pedagang Seragam Sekolah Sebut Omzet Penjualan Tahun Ini Menurun

Ditambahkan Yuliansyah, kebakaran ini diduga disebabkan dari api kompor yang lupa matikan oleh pemilik rumah, lantaran sang pemilik tengah pergi ke rumah sakit untuk membesuk keluarganya di rumah sakit. 

Akibat kejadian ini, rumah milik Mariamah nyaris ludes terbakar

BACA JUGA:Sekarang Warga Kota Bengkulu Bisa Cek Harga Bahan Pokok Secara Online, Lewat Situs Web Ini

"Untuk dugaan sementara api ini berasal dari bagian dapur, dari kompor yang lupa di padamkan oleh pemilik rumah. Waktu peristiwa kebakaran, rumah ini dalam keadaan kosong lantaran ditinggal pemiliknya ke rumah sakit," tutup Yuliansyah.

 (Adi) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: