dempo

Asyik Begadang hingga Pagi, Motor Milik Warga Bengkulu Selatan Digasak Maling

Asyik Begadang hingga Pagi, Motor Milik Warga Bengkulu Selatan Digasak Maling

Muhammad Dzaky Warga Bengkulu Selatan tanpa sadar kehilangan motor kesayangan saat asyik begadang hingga pagi di kosnya, di Gang Cenderawasih Kelurahan Pematang Gubernur Kota Bengkulu, pada Kamis 27 Juni 2024 pukul 05.00 WIB.--(Sumber Foto: Imron/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Muhammad Dzaky Warga BENGKULU Selatan tanpa sadar kehilangan motor kesayangan saat asyik begadang hingga pagi di kosnya, di Gang Cenderawasih Kelurahan Pematang Gubernur Kota BENGKULU, pada Kamis 27 Juni 2024 pukul 05.00 WIB.

Eva, salah satu warga yang mengetahui kejadian tersebut mengatakan, berawal saat korban begadang bersama teman-temannya hingga pukul 04.00 WIB.

BACA JUGA:Diduga Lupa Matikan Kompor, Rumah Warga Pekan Sabtu Nyaris Ludes Terbakar

Sementara motor korban bermerek CRF nomor polisi BD 2756 MH diparkir di teras kosan bersama 4 kendaraan lainnya dengan kondisi terkunci stang. 

Namun saat korban terbangun pada pagi harinya, motor kesayangannya sudah hilang tanpa jejak.

BACA JUGA:Jelang Tahun Ajaran Baru, Toko Perlengkapan Sekolah di Kota Bengkulu Diserbu Pembeli

"Awalnya saya tahu korban dan teman-temannya itu bermain hingga larut malam di kamar kosnya. Namun sekitar pukul 08.00 WIB korban terbangun dan mendapati bahwa motornya sudah tidak ada di teras depan kamarnya, diperkirakan kejadian itu sekitar pukul 04.00 WIB pas korban lagi tidur," ujar Eva warga sekitar.

BACA JUGA:Oknum Guru yang Lecehkan Murid di Kota Bengkulu Minta Kasus Diselesaikan Secara Kekeluargaan

Lanjut Eva, dari pengakuan salah satu warga sekitar, motor milik korban sempat terlihat dibawa oleh 2 orang pemuda setelah salat subuh.

Dimana salah satu di antaranya mendorong motor milik korban dan satunya lagi menaiki motor mengiringi pelaku di belakangnya.

BACA JUGA:Meski Ramai Pembeli, Pedagang Seragam Sekolah Sebut Omzet Penjualan Tahun Ini Menurun

"Tetangga sebelah sempet melihat ada 2 orang bawa motor milik korban, namun saksi mata mengira bahwa mereka itu sedang kehabisan bensin, bukan maling," tutup Eva saat wawancara dengan BETVNEWS, Minggu 30 Juni 2024.

Atas peristiwa ini, korban mengalami kerugian sebesar Rp35 juta dan sudah melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. (Imron)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: