dempo

Kecelakaan di Pertigaan Polresta Bengkulu, Pedagang Kelapa Meninggal Dunia

Kecelakaan di Pertigaan Polresta Bengkulu, Pedagang Kelapa Meninggal Dunia

Salah seorang pedagang kelapa bernama Rohayati (41) warga Rawa Makmur Kota Bengkulu, meninggal dunia usai kecelakaan di Jalan Ahmad Yani Kelurahan Kebun Keling, tepatnya di pertigaan Mako Kepolisian Resor Kota (Polresta) Bengkulu pada Minggu 30 Juni 2024 --(Sumber Foto: Angga/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Salah seorang pedagang kelapa bernama Rohayati (41) warga Rawa Makmur Kota BENGKULU, meninggal dunia usai kecelakaan di Jalan Ahmad Yani Kelurahan Kebun Keling, tepatnya di pertigaan Mako Kepolisian Resor Kota (Polresta) BENGKULU pada Minggu 30 Juni 2024 sekira pukul 03.30 WIB.

BACA JUGA:HUT Bhayangkara ke-78, Polresta Bengkulu Tanam Pohon dan Berbagi Bantuan ke Masyarakat Pulau Baai

PS Kasat Lantas Polresta Bengkulu AKP. Nyimas Shopia melalui Kasubnit Gakkum Polresta Bengkulu Ipda Suandi mengatakan dalam kecelakaan memakan korban jiwa tersebut melibatkan dua kendaraan yakni sama-sama sepeda motor.

Berawal saat korban berboncengan dengan seorang tukang ojek bernama Sono (68) menggunakan sepeda motor Honda Supra Fit dengan nomor polisi BD 6430 AC. 

BACA JUGA:Polresta Bengkulu Gelar Bakti Kesehatan Sambut HUT Bhayangkara ke-78

Awalnya korban dalam perjalanan pulang dengan melintas dari Pasar Barukoto. 

Nahasnya dipertengahan jalan, datang sepeda motor Yamaha WR 155 dengan nomor Polisi BD 6325 IH, yang dikendarai oleh seorang remaja bernama Akbar Julian Risky (18) warga Kandang Limun.

Berboncengan dengan rekannya Muhammad Farel Lino (18) warga Pematang Gubernur Kota Bengkulu dari arah berlawanan dan melanggar rambu lalu lintas "bundaran tugu dol" masuk ke jalur lawan.

BACA JUGA:Kecelakaan Beruntun di Jalan Lintas Barat Kaur Makan Korban Jiwa

Diduga pengendara Yamaha berkendara dalam kondisi mabuk itu kemudian bertabrakan dengan kendaraan Honda Supra Fit dan terjadilah kecelakaan tersebut. 

BACA JUGA:Sepeda Motor Kecelakaan di Jalinbar Kaur, 4 Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

Keempatnya pun langsung dibawa ke rumah sakit bhayangkara untuk mendapatkan perawatan, dimana tukang ojek dan penumpangnya mengalami luka berat patah tangan dan kaki, namun sang penumpang Rohayati kemudian meninggal dunia di rumah sakit. 

Sementara untuk pengendara dan penumpang Yamaha WR hanya mengalami luka ringan. 

BACA JUGA:Sepeda Motor Kecelakaan di Jalinbar Kaur, 4 Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: