dempo

5 Makanan Tinggi Serat dan Vitamin C, Ampuh Mengencangkan, Melembabkan Kulit, Nomor 1 Paling Rekomendasi

5 Makanan Tinggi Serat dan Vitamin C, Ampuh Mengencangkan, Melembabkan Kulit, Nomor 1 Paling Rekomendasi

Ilustrasi. 5 Makanan Tinggi Serat dan Vitamin C, Ampuh Mengencangkan, Melembabkan Kulit, Nomor 1 Paling Rekomendasi--(Sumber Foto: web/istockphoto)

BETVNEWS - 5 makanan tinggi serat dan vitamin C, ampuh mengencangkan kulit, melembabkan kulit, nomor 1 paling rekomendasi. Buruan cek di sini ulasan lengkapnya.

Selain tampak awet muda, makan-makanan yang mengandung serat dan beragam nutrisi seperti vitamin C terbukti mampu mengencangkan dan melembabkan kulit wajah.

BACA JUGA:7 Cara Alami Atasi Diare pada Orang Dewasa, Makan Pisang hingga Oralit, Coba Sekarang

Seiring bertambahnya usia, elastisitas kulit seseorang akan mengurang. Akibatnya, kulit mengendur seiring dengan berjalannya waktu.

Ada beragam cara mengatasi kulit mengendur sedari dini, yakni dengan mengonsumsi makan-makanan yang mengandung nutrisi baik 

BACA JUGA:Love Bombing Ternyata Jadi Salah Satu Jenis Perilaku Manipulatif, Cek 5 Jenis Lainnya di Sini

Cara ini dinilai lebih efektif, mengonsumsi makan-makanan yang mengandung nutrisi baik yang dapat memproduksi kolagen kulit secara alami.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut adalah beberapa makanan tinggi serat dan vitamin C, ampuh mengencangkan dan melembabkan kulit, diantaranya:

BACA JUGA:Kenali Perilaku Manipulatif dalam Hubungan yang Bisa Sebabkan Masalah Mental, Apa Itu?

1. Extra Virgin Olive Oil

Makanan mengandung serat serta vitamin C tinggi yang pertama adalah extra virgin olive oil. Minya ini dikenal ampuh mengatasi beragam masalah kulit wajah.

Salah satu manfaat virgin olive oil ialah mampu mengencangkan dan melembabkan kulit secara alami apabila dikonsumsi secara rutin dan teratur.

BACA JUGA:Usir Tanda Penuan Secara Alami, Ini 5 Manfaat Lemon untuk Kecantikan Wajah

Selain itu, minyak yang satu ini juga dapat mengurangi peradangan akibat radikal bebas yang masuk tanpa diundang ke dalam tubuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: