dempo

Maksimalkan Dietmu dengan Konsumsi 6 Jenis Makanan Ini, Ampuh Pangkas Berat Badan, Yuk Coba!

Maksimalkan Dietmu dengan Konsumsi 6 Jenis Makanan Ini, Ampuh Pangkas Berat Badan, Yuk Coba!

Maksimalkan dietmu dengan konsumsi 6 jenis makanan ini, ampuh pangkas berat badan, yuk coba!--(Sumber Foto: Doc/BETV)

3. Dada Ayam

Kamu pasti sering mendengar dada ayam sebagai makanan untuk diet. Hal ini lantaran dada ayam merupakan daging tanpa lemak sehingga menjadi salah satu makanan rendah kalori namun tinggi protein. 

Di dalam 85 gram dada ayam memiliki setidaknya 100 kalori. Bukan hanya itu saja, dada ayam tanpa kulit dapat menjadi sumber niasin, selenium dan juga vitamin B12 yang baik untuk tubuhmu. 

BACA JUGA:6 Tips Diet Sehat Ampuh untuk Pria, Coba Pilih Olahraga yang Tepat

Kamu dapat mengonsumsi dada ayam dengan menjadikannya sebagai sup dengan beragam tambahan sayuran untuk meningkatkan nutrisinya. 

4. Semangka

Untuk buah sebagai dessert, kamu dapat mengonsumsi buah semangka sebagai menu untuk diet. Hal ini lantaran buah semangka memiliki kadar air yang tinggi sehingga dapat membuat tubuhmu terhidrasi dan juga merasa kenyang lebih lama. 

BACA JUGA:Punya Rencana Turunkan Berat Badan? Yuk Coba Tips Diet Sehat Ini, Efektif Tanpa Lapar Menyiksa

Semangka juga merupakan makanan yang rendah kalori dimana di dalam 125 gramnya hanya mengandung sekitar 46 kalori sehingga menjadikan buah ini baik untuk diet. 

Kandungan vitamin A dan vitamin C yang ada di dalamnya juga membuat buah semangka menjadi camilan sehat yang dapat kamu konsumsi saat ingin ngemil. 

BACA JUGA:4 Resep Olahan Berbahan Dasar Kacang Kapri, Hidangan Lezat dan Sehat, Cocok untuk Kamu yang Lagi Diet

5. Bayam

Jika ingin mengonsumsi sayuran hijau, kamu dapat memilih bayam untuk menu diet sehatmu karena sayuran yang satu ini memiliki kalori yang rendah. 

Dalam 100 gram bayam rebus hanya mengandung 16 kalori sehingga sangat tepat untuk menu dietmu. Jangan lupakan juga kandungan nutrisi yang melimpah yang ada di dalamnya. 

BACA JUGA:7 Daftar Makanan untuk Diet, Ampuh Hempaskan Lemak Perut dan Lemak Paha

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: