dempo

Bupati Seluma Hadiri HUT ke 52 Desa Sumber Arum, Begini Pesannya

Bupati Seluma Hadiri HUT ke 52 Desa Sumber Arum, Begini Pesannya

Bupati Seluma, saat memotong tumpeng tanda peringatan HUT Desa Sumber Arum Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma.--(Sumber Foto: Tim/Betv)

BENGKULU, BETVNEWS - Bupati Seluma Erwin Octavian, menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 52 Desa Sumber Arum Kecamatan Sukaraja, Jumat 12 Juli 2024 pukul 16.00 WIB.

Kehadiran orang nomor satu di Kabupaten Seluma tersebut, didampingi Sekretaris Daerah, Asisten II, serta beberapa pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma.


Erwin Octavian, saat hadir di rangkaian peringatan HUT ke 52 Desa Sumber Arum.--(Sumber Foto: Tim/Betv)

Pada kesempatan tersebut, Bupati Seluma memberikan pesan kepada masyarakat Desa Sumber Arum, agar terus melakukan kegiatan yang mendorong kemajuan Desa, sehingga kedepannya bisa lebih baik lagi dan semakin alap.

"Selamat kepada Desa Sumber Arum dan semua masyarakat disni, semoga kedepannya semakin maju, rukun, dan terus jaga kekompakan, tetap lestarikan adat dan budaya," kata Bupati.

BACA JUGA:Sejak 2001, Distan Sebut Peremajaan Sawit di Seluma Baru Capai 1.000 Hektare

Seperti yang diketahui, bahwa Desa Sumber Arum memang salah satu Desa yang kental akan budaya, sehingga dalam rangkaian peringatan HUT tersebut juga ditampilkan berbagai macam kebudayaan.

"Saya sangat mengapresiasi Desa Sumber Arum ini, karena merupakan salah satu yang paling terdepan dalam menjaga kebudayaan, oleh karena itu ini harus kita dukung,” lanjutnya.

BACA JUGA:Ulu Talo Merdeka Signal, Bupati Launching dengan Melakukan Zoom Metting

Ditambahkannya, dirinya sangat mendukung setiap kebudayaan yang ada di Kabupaten Seluma, tak hanya budaya Serawai saja, budaya Jawa maupun suku lainya memang harus terus diberi dukungan.

“Saya harap budaya budaya seperti ini tetap dilestarikan, tak hanya budaya serawai, budaya Jawa, Bali, Batak, dan semua akan kita dukung," ujarnya. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: