dempo

Peringati Hari Bhakti Adhyaksa dan HUT IAD, Kejati Bengkulu Gelar Kegiatan Donor Darah

Peringati Hari Bhakti Adhyaksa dan HUT IAD, Kejati Bengkulu Gelar Kegiatan Donor Darah

Kejati Bengkulu bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah Bengkulu mengadakan kegiatan donor darah di Aula Sasana Bina Karya Kejaksaan Tinggi Bengkulu, pada Jumat 12 Juli 2024.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Kejaksaan Tinggi (Kejati) BENGKULU bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah BENGKULU mengadakan kegiatan donor darah di Aula Sasana Bina Karya Kejaksaan Tinggi BENGKULU, pada Jumat 12 Juli 2024.

Kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 serta Hari Ulang Tahun IAD ke-24.

BACA JUGA:Hadiri Reuni, Jonaidi SP Diakui Sebagai Orang Paling Berprestasi Semasa Sekolah

Acara ini dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu, Syaifudin Tagamal, S.H., M.H., didampingi Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu, serta diikuti oleh para Asisten, pegawai, dan Ketua IAD Wilayah Bengkulu beserta anggota IAD.

Syaifudin Tagamal, S.H., M.H. dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian sosial serta kontribusi nyata dari keluarga besar Kejaksaan Tinggi Bengkulu dan IAD Wilayah Bengkulu.

BACA JUGA:Jalan Dua Jalur Menuju PTM Kota Bengkulu Dipenuhi Tumpukan Sampah

Khususnya dalam membantu sesama yang membutuhkan darah. 

"Kegiatan kemanusiaan semacam ini juga sangat penting guna mempererat hubungan antara Kejaksaan dengan masyarakat," ujar Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu. 

BACA JUGA:Bandar Sabu di Kota Bengkulu Berhasil Diringkus, Polisi Sita 54 Paket Narkoba

Sementara itu, Ketua IAD Wilayah Bengkulu juga memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan donor darah ini. 

Ia mengungkapkan, bahwa kegiatan ini tidak hanya memperingati hari-hari penting bagi Kejaksaan dan IAD, namun juga merupakan wujud nyata dari semangat kebersamaan dan kepedulian sosial.

BACA JUGA:Kota Bengkulu Masih Menggiurkan bagi Investor, Sektor Properti Jadi Incaran

Kegiatan donor darah ini berjalan dengan lancar dan mendapat antusiasme tinggi dari para peserta. 

Darah yang terkumpul akan disalurkan melalui Palang Merah Indonesia (PMI) guna membantu pasien-pasien yang membutuhkan di wilayah Bengkulu. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: