dempo

PKB Rayakan Harlah ke-26, Bakal Undang Calon Kepala Daerah dari Provinsi Bengkulu

PKB Rayakan Harlah ke-26, Bakal Undang Calon Kepala Daerah dari Provinsi Bengkulu

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Provinsi Bengkulu, Zainal mengatakan, pengurusan DPW dan 10 DPC se Provinsi Bengkulu diundang untuk mengikuti acara Harlah ke-26 PKB. --(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) gelar perayaan Harlah (hari lahir) ke-26 tahun pada 23 Juli 2024. Acara akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Provinsi Bengkulu, Zainal mengatakan, pengurusan DPW dan 10 DPC se Provinsi Bengkulu diundang untuk mengikuti acara Harlah ke-26 PKB. 

BACA JUGA:Batas Akhir September, 64 Desa di Seluma Diminta Segera Ajukan Pencairan DD Tahap II

"Semua jajaran pengurus DPW dan DPC khusus di Bengkulu wajib hadir dalam kegiatan Harlah PKB ke-26 besok," kata Zaianal, Senin 22 Juli 2024.

BACA JUGA:Pria Asal Empat Lawang Meninggal Dikeroyok saat Cari Istri

Dikatakan Zainal, dalam agenda Harlah ke-26 PKB juga bakal mengundang calon kepala daerah (Cakada) dari Provinsi Bengkulu, khususnya Cakada yang telah lengkap dan memenuhi syarat.

"Nanti di Harlah sepertinya bakal ada penyerahan dukungan baik dalam bentuk surat B1KWK atau Rekom penugasan," ungkapnya.

BACA JUGA:Waduh, Nama Desa Air Latak di Google Maps Berubah Jadi 'Desa Pemuda Biadab Penolak KKN'

Zainal menyatakan, yang bakal diundang adalah Cakada yang sudah lengkap. Artinya telah memiliki pasangan calon dan koalisi partai pengusung. 

Untuk di Provinsi Bengkulu ada 3 daerah sudah lengkap, yakni Cakada Kabupaten Seluma Erwin dan Jonaidi. Kemudian Cakada Kabupaten Lebong pasangan Kopli Ansori dan Royana, serta Cakada Kabupaten Kapahiang Zurdinata dan Hafiz.

BACA JUGA:Peluang Benny Suharto Diusung Koalisi Besar Pupus, Muncul Koalisi Baru di Pilwakot Bengkulu

Sementara untuk daerah lain sebagian telah diberikan rekomendasi penugasan mencari teman koalisi dan pasangan saat masih menunggu.

"Cakada yang benar-benar sudah lengkap baik pasangan maupun parpol koalisi bakal diundang untuk menerima dukungan resmi," ujar Zainal.

BACA JUGA:Sepanjang Januari-Juli, 195 Orang di Seluma Terkena Gigitan Hewan Penular Rabies

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: