dempo

Upacara Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-64, Kajati Bengkulu Tekankan soal Integritas dan Profesionalisme

Upacara Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-64, Kajati Bengkulu Tekankan soal Integritas dan Profesionalisme

Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bengkulu mengadakan upacara peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-64 tahun 2024 di halaman Kantor Kejati Bengkulu, pada Senin 22 Juli 2024.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Kejaksaan Tinggi (Kejati) BENGKULU mengadakan upacara peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-64 tahun 2024 di halaman Kantor Kejati BENGKULU, pada Senin 22 Juli 2024.

Upacara peringatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Bengkulu, Syaifudin Tagamal, S.H., M.H.

BACA JUGA:Partai NasDem Buka Poros Baru, Rekom Dedy Black Berpasangan Nuragiyanti Agusrin di Pilwakot Bengkulu

Serta dihadiri oleh Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi, para Asisten, Koordinator, Kepala Kejaksaan Negeri Bengkulu, Kepala Kejaksaan Negeri Bengkulu Tengah, dan seluruh pegawai di lingkungan Kejaksaan Tinggi Bengkulu. 

Upacara dimulai dengan penghormatan kepada bendera Merah Putih serta menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

BACA JUGA:Bocah 12 Tahun Meninggal Dunia Usai Tenggelam di Sungai Talo

Sesuai dengan amanat Jaksa Agung RI, Kajati Bengkulu dalam sambutannya menekankan pentingnya menjaga integritas dan profesionalisme dalam menjalankan tugas sebagai aparat penegak hukum.

"Semangat Hari Bhakti Adhyaksa harus menjadi momentum bagi kita semua untuk terus memperkokoh komitmen dalam memberikan pelayanan hukum yang terbaik bagi masyarakat," ujar Kajati Bengkulu.

BACA JUGA:Waspada! Pelajar Asal Bengkulu Tengah Ngaku Berhasil Lolos Dari Aksi Penculikan

Selain itu, Kepala Kejati Bengkulu juga mengajak seluruh jajaran untuk meningkatkan kinerja dan selalu berpedoman pada nilai-nilai Tri Krama Adhyaksa dalam setiap langkah serta tindakan.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Rekom NasDem Dikantongi, Hendra-Herizal Berlayar di Pilkada Rejang Lebong

Di akhir acara, upacara ditutup dengan pembacaan doa dan sesi foto bersama sebagai tanda kebersamaan dan kekompakan seluruh keluarga besar Kejaksaan Tinggi Bengkulu dalam memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-64. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: